×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setelah sebut 'netizen bodoh', ini saran Rina Nose buat para haters

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Setelah sebut 'netizen bodoh', ini saran Rina Nose buat para haters

Rina memang tak pernah bisa tinggal diam membiarkan komentar negatif selalu mampir di akun pribadinya.

14 / 09 / 2017

Brilio.net - Komentar-komentar netizen alias warganet di media sosial rupanya membuat Rina Nose berang. Presenter 33 tahun itu pun meluapkan kekesalannya terhadap para warganet yang selalu memberikan komentar negatif.

Kekesalan Rino Nose itu terlihat lewat beberapa postingan yang ia unggah di akun pribadinya. Ia juga memberi saran agar para warganet segera meng-unfollow akunnya.

begini saran dari rina nose buat para netizen © 2017 instagram

"Temukan kebahagiaan kalian. Sibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat. Jika anda ingin memanjakan otak, bacalah akun-akun gosip. Jika anda ingin membuat otak anda bekerja, bacalah buku, filsafat, psikologi, sosiologi, kitab, kesenian, kebudayaan, artikel pengetahuan dan sebagainya.

Jika anda ingin otak anda kreatif, tulislah sesuatu yang bisa mengajak orang lain berpikir. Latih diri anda bernyanyi, menari, berbahasa asing, matematika, fisika, kimia dan sebagainya agar tau dimana kemampuan anda bisa bermanfaat untuk orang lain.

Loading...

Bahagiakan diri anda. Jadikan diri anda bermanfaat untuk orang banyak. Memuaskan diri dengan mengumpat dan mengomentari kehidupan orang lain yang tidak kalian kenal, tidak akan mengubah apapun. Jadi unfollow saya dan temukan kehidupan yang lebih baik," tulis Rina, seperti dilansir brilio.net, Kamis (14/9).

Di postingan selanjutnya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Faraj Ahmad itu juga mengaku memang tak pernah bisa tinggal diam membiarkan komentar negatif selalu mampir di akun pribadinya.

begini saran dari rina nose buat para netizen © 2017 instagram

"Bagi saya, menanggapi komentar netizen adalah salah satu cara untuk melatih ketahanan mental dan melatih kemampuan mengolah kalimat. Apabila saya diam dan mengabaikan komentar buruk, artinya saya mendukung mereka untuk terus menerus melakukan hal yang tidak bermanfaat bagi dirinya dan orang lain," sambungnya.

Postingan-postingan itu pun ditanggapi positif oleh para warganet. Tak sedikit warganet yang ikut setuju dengan apa yang diutarakan oleh Rina Nose.

Namun sayangnya, Rina Nose juga sempat dibully gara-gara menyebut warganet bodoh. Hal tersebut ia ungkapkan lewat sebuah postingan.

"Selalu saja ada komentar bodoh dalam setiap postingan," tulis Rina sebelumnya.

begini saran dari rina nose buat para netizen © 2017 instagram

"Saya amat sulit mengatakan orang lain 'bodoh'. Silahkan buktikan dari ratusan postingan dan ribuan balasan komentar saya. Saya tidak terbiasa mengatakan orang lain 'bodoh'.

Kalo saya yang sulit mengatakan orang lain 'bodoh' saja sudah mulai bisa menuliskan kata itu, artinya saya gagal merawat kebiasaan saya akibat ulah orang2 yang memaksa saya untuk mengatakan hal tersebut. Jadi mohon maaf bagi yang tersinggung," sambungnya.

Postingannya itu pun sempat membuat warganet marah. Sayangnya kini postingan itu sudah dihapus oleh pelantun Maju Mundur Cantik tersebut.

"Sebenarnya mbaknya manis loh kalo gak banyak tingkah," ujar @anindya_desi.

"Dulu awal-awal muncul saya lumayan suka sama rina nose, jarang-jarang ada artis cewek yg ga jaim, komedian tapi pinter nyanyi & nembang lagu sunda. Menurut saya unik dan berkarakter. Tapi sekarang liatnya males karena banyakan gimmick dan baperan," sambung @riskaapmr.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more