Brilio.net - Gagal menikah tentu bukan pengalaman yang diinginkan oleh semua orang. Begitu juga dengan para selebritis, kehidupan asmara mereka pun rupanya tak selalu berjalan mulus.

Bahkan ada beberapa artis yang harus rela mengalami kegagalan cinta saat sudah tunangan dan persiapan pernikahan hampir 100 persen. Jodoh memang tidak tahu kapan datangnya.

Untungnya, tak butuh waktu lama, beberapa selebriti berhasl move on dan kini sudah menemukan tambatan hatinya. Ada yang sudah menikah, sementara ada yang sedang mempersiapkan pernikahan lagi.

Nah, berikut kisah selebriti yang kini sudah menemukan tambatan hatinya setelah gagal menikah, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/9):


1. Zaskia Gotik.

seleb gagal nikah pasangan baru © 2017 brilio.net

foto: instagram/@zaskia_gotix


Zaskia Gotik pernah bertunangan dengan Vicky Prasetyo. Sayangnya tak lama setelah acara pertunangan, Vicky dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan yang dilakukannya. Rencana pernikahan keduanya pun batal.

Bahkan sejak itu, hubungan Vicky dan Zaskia juga berakhir. Kini cewek 27 tahun ini sudah mempunyai pujaan hati yang baru, Bahkan sang kekasih sudah melamarnya secara langsung dalam acara 'Konser Lebaran Bidadari Dangdut Zaskia Gotik' pada Juli lalu.


2. Nycta Gina.

seleb gagal nikah pasangan baru © 2017 brilio.net

foto: instagram/@missnyctagina


Nycta gina pernah bertunangan dengan Rizal Diansyah. Bahkan hubungan keduanya sudah 10 tahun lamanya.

Nycta yang sudah bertunangan dengan Rizal batal menikah lantaran Rizal kala itu tersandung kasus penipuan dan penggelapan. Tahun 2015 lalu, Gina resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Rizky Kinos.


3. Shandy Aulia.

seleb gagal nikah pasangan baru © 2017 brilio.net

foto: instagram/@shandyaulia


Sebelum berumah tangga dengan David Herbowo, Shandy Aulia pernah berencana menikah dengan putra politisi Agung Laksono, Dave Laksono.

Shandy dan Dave sebelumnya merencanakan pernikahan pada 18 Desember 2010. Namun, sebulan sebelum hari H, keduanya sepakat untuk membatalkan pernikahan. Padahal persiapan pernikahan mereka kala itu sudah 100 persen.


4. Fanny Ghassani.

seleb gagal nikah pasangan baru © 2017 brilio.net

foto: instagram/@fannyghassani


Kenyataan pahit harus ditelan Fanny Ghassani usai batal menikah dengan seorang pria yang bernama Victor Ramli Kwan pada 2015 lalu. Malangnya, pernikahan mereka batal empat hari sebelum acara pernikahan digelar.

Rupanya, Viktor yang mengaku duda belum mendapatkan restu dari orangtuanya. Setelah mengalami kegagalan, 20 Mei 2017 lalu, Fanny resmi menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi.


5. Laudya Cynthia Bella.

seleb gagal nikah pasangan baru © 2017 brilio.net

foto: instagram/@laudyacynthiabella


Batalnya rencana pernikahan juga pernah dialami oleh aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Padahal, Bella sudah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Afie Kala pada 29 Januari 2017. Namun sejak Maret justru gosip keduanya batal menikah santer berembus.

Namun, Juni lalu Bella diketahui kembali dekat dengan seorang pria. Adalah Engku Emran, pria yang berhasil mencuri hati bintang 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu. Bahkan Bella dan Engku Emran akan menikah pada pertengahan bulan September ini.