Brilio.net - Perceraian di kalangan selebriti memang kerap terjadi dengan berbagai alasan. Selepas bercerai, ada yang langsung memiliki pasangan dan keluarga baru. Namun ada juga yang terlihat masih sendiri belum ada tanda-tanda akan menikah lagi.

Banyak selebriti cantik yang masih nyaman menjanda. Di tengah karier yang sedang melejit, tidak ada tanda-tanda kedekatan keduanya dengan pria manapun. Siapa saja mereka? Berikut lima selebriti yang masih sendiri selepas bercerai.

1. Ayu Ting Ting

masih menjanda  © kapanlagi.com

Ayu bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 27 Januari 2014. Kini sudah 3 tahun selepas alami drama perceraian, dirinya belum juga terlihat akan menikah. Beberapa kali dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, Tarra Budiman, hingga Shaheer Seikh, nyatanya belum terlihat tanda serius janda satu anak ini untuk berumah tangga.

2. Tamara Bleszynski

masih menjanda  © kapanlagi.com

Sudah 5 tahun semenjak perceraiannya dengan Mike Lewis pada 28 Mei 2012, belum terlihat tanda-tanda Tamara Bleszynski akan menikah lagi. Tidak ada kabar siapa yang tengah dekat dengannya.

3. Jessica Iskandar

masih menjanda  © kapanlagi.com

Jessica Iskandar menikahi seorang putra mahkota kerajaan Schloss Wolfegg. Pernikahan itu pun tidak bertahan lama karena suaminya saat itu mengajukan pembatalan pernikahan pada 13 Oktober 2014. Semenjak berpisah dengan sang suami, Jedar sepertinya belum menemukan sosok yang tepat untuk menggapai biduk rumah tangga.

4. Rossa

masih menjanda  © kapanlagi.com

Diva pop Tanah Air ini pernah menikah dengan anggota band Padi, Yoyo. Namun keduanya bercerai pada 14 Juli 2009. Kini Rossa dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan. Namun belum ada tanda-tanda mereka berdua akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

5. Sophia Latjuba

masih menjanda  © kapanlagi.com

Sophia Latjuba pernah mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahan. Pernikahannya dengan Indra Lesmana harus berakhir, begitu juga dengan Michael A. Villarreal. Sudah 6 tahun Sophia tidak terlihat akan menikah lagi. Namun kini dirinya tengah dikabarkan dekat dengan Ariel Noah.