Brilio.net - Kisah asmara Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran perlahan semakin terkuak. Sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini terbilang tertutup. Keduanya ternyata diam-diam akan menggelar pernikahan di Malaysia, pada pertengahan bulan depan.

Setelah rencana pernikahannya bocor di publik, rupanya kejadian itu membuat Bella semakin terbuka. Ia tak sungkan lagi memamerkan kebersamaannya dengan duda satu anak itu.

Pada Rabu(16/8), pemain 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini mengunggah momen dirinya sedang makan siang bersama dengan calon suaminya.

laudya pamer calon suami © 2017 brilio.net

Sontak saja unggahan Bella ini membuat netizen geger. Pasalnya, selama ini Bella memang dikenal jarang mengunggah foto atau momen bersama sang pujaan hatinya itu. Para penggemar Bella pun menuliskan beragam komentar di unggahan tersebut.

"#HariPatahHatiNasionalJilid2 coming soon," ujar akun @rzkmln31.

"Alhamdulillah teh. Lancar luncur sampai hari H ya teh..," kata akun @chintyabakti.

"Barokallah teh..semoga lancar smpe hri H yaah..jadi kel yg sakinah mawaddah warohmah aamiin..," komentar akun @osha_yudith.

"Alhamdulillah tehh... ikut bahagiaaa," imbuh akun @tetty.mega.

Tak hanya para penggemar, rekan Bella di dunia entertainment juga menyambut gembira. Ussy Sulistiawaty salah satunya. "Ikutan happpyyy aq," tulisnya melalui akun Instagram pribadinya, @ussypratama.

Sementara sahabat dekat Bella, Shireen Sungkar meninggalkan komentar berupa emotikon love.