Brilio.net - Menjalani hubungan jarak jauh menjadi momok bagi sebagian besar pasangan. Perbedaan jarak yang ada membuat hubungan keduanya jarang bertemu. Minimnya intensitas pertemuan memicu adanya permasalahan. Namun demikian, deretan selebriti ini rela menjalani hubungan jarak jauh bersama pasangan.

Tak sekadar pacaran, selebriti ini menjalani hubungan pernikahan jarak jauh atau long distance marriage (LDM). Mereka menjalin hubungan dengan perbedaan jarak yang besar. Siapa saja mereka?

Ini dia 5 selebriti yang menjalani LDM dengan pasangan dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (16/8). Ada yang sedang mengandung buah hati dan terpisah jarak dengan suaminya.

1. Zivanna Letisha & Arga Reza

seleb LDM © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@argareza

Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha menikah dengan Arga Reza pada tahun 2016 silam. Usai melangsungkan pernikahan, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh di mana Zivanna berada di Indonesia dan suami di Jepang.

Wanita yang tengah berbadan dua ini harus menjalani masa kehamilan tanpa didampingi sang suami. Dengan kecanggihan teknologi yang ada, Zivanna dan suami mampu berhubungan dengan intens lewat internet.

2. Russell Brand & Katy Perry

seleb LDM © 2017 brilio.net

foto: Billboard

Pernikahan Katy Perry dan Russell Brand harus kandas pada tahun 2012 silam. Keduanya pernah menjalani hubungan pernikahan jarak jauh. Di mana keduanya terpisah jarak antara Amerika Serikat dan Inggris selama lebih dari setahun.

3. Angie Virgin & Habibie Syaaf

seleb LDM © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@angie_virgin

Pemilik nama lengkap Angie Yulia atau yang akrab dikenal dengan Angie Virgin ini bulan Juli lalu kembali ke Tanah Air usai tinggal bersama suami di Inggris. Kini Angie bersama suami menjalani Long Distance Marriage Indonesia-Inggris. Angie memboyong kedua buah hatinya ke Indonesia untuk memperkenalkan budaya Tanah Air.

4. Kendra Wilkinson Baskett & Hank Baskett

seleb LDM © 2017 brilio.net

foto: usmagazine.com

Model sekaligus artis Kendra Wilkinson Baskett menjalani hubungan pernikahan jarak jauh dengan suaminya, Hank Baskett. Hubungan jarak jauh antara keduanya telah dilakukan selama 8 tahun sejak 2009 silam hingga kini.

5. Nikita Mirzani & Sajad

seleb LDM © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Nikita Mirzani dan mantan suaminya Sajad pernah menjalani hubungan pernikahan jarak jauh. Pemain film sekaligus model seksi ini menjalani hubungan LDM antara Singapura dan Indonesia.