Brilio.net - Setelah sempat putus, hubungan asmara Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise tampaknya semakin mesra. Seperti yang terlihat baru-baru ini, keduanya diketahui sedang berlibur bersama di Bali.

penjelasan video mesra al © 2017 brilio.net

Baru-baru ini beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan keduanya tengah berjoget mesra di kolam renang. Sontak saja, kemesraan Al dan Alyssa menjadi sorotan publik. Apalagi ini bukan kali pertama, Al dan Alyssa terlihat intim di area publik. Beberapa waktu yang lalu, foto ciuman Al dan Alyssa juga tersebar luas di media sosial.

 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

 

Melihat putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, salah seorang sahabat dekat Al membuka suara. "Itu beneran Al dan pacarnya dan kaget kok bisanya lambe turah tahu itu ada mereka berdua lagi pelukan di kolam pas lagi festival Sunny Side Up-nya Ismaya" Terang Ranggaz Laksmana dalam aplikasi Infonesia.

Lebih lanjut Ranggaz menjelaskan jika saat itu, tak hanya Al dan Alyssa saja yang ada di acara tersebut. Ia menyebut, orang-orang tidak mengenali Al dan Alyssa sampai sebuah akun gosip di Instagram memutar ulang video tersebut. "Nggak cuma Al tapi ramai-ramai bareng sama temen artis lain. Yang saya bingung nggak tahu dari mana lambe turah dapet videonya, orang juga nggak ngeh sampai lambe turah nge-rewind di akhir video. Nggak penting berita kaya gini, ya ini sih urusan masing-masing," pungkas Ranggaz.