Brilio.net - Pada Jumat (11/8) rupanya menjadi hari yang begitu istimewa bagi Stefan William. Pasalnya, suami dari Celine Evangelista tersebut hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun.

Ulang tahun kali ini bertambah spesial bagi Stefan, karena untuk pertama kalinya ia merayakan ulang tahun sebagai seorang suami. Apalagi, Celine kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Momen istimewa ini tentu tidak disia-siakan oleh Celine. Sebagai orang yang sangat spesial bagi Stefan, Celine pun memberikan doa terbaik untuk suaminya tersebut.

"Selamat ulang tahun suami ganteng, suami yg baik, suami yg penyayang dan sabar. Segala doa terbaik buat daddy. Selalu jadi daddy terhebat buat anak-anak dan suami yg luar biasa buat aku. We love you dad. Doa aku dan anak-anak selalu setiap hari menyertai daddy," ujar Celine lewat akun Instagramnya, seperti dikutip brilio.net, Jumat (11/8).

Stefan William ultah © 2017 instagram

Tak cuma mendoakan, Celine juga memberikan buket bunga mawar berbentuk hati dan berwarna biru putih. Stefan bahkan mendapat ciuman mesra dari istrinya tersebut.

Stefan William ultah © 2017 instagram

"Untuk kedua kalinya ngerayain ultah bersama keluarga tercinta aku. Thank you Celine dan anak daddy yg cantik jemima eleeya. Udah lengkapin hidup aku jadi tambah bahagia karena kalian. May God always bless our fam," balas Stefan William.

Momen istimewa ini juga dimanfaatkan para fans untuk mengucapkan dan mendoakan artis kelahiran Amerika Serikat tersebut.

"Hbd bos bule moga tetep mnjadi orang yg ramah baik sopan dannnnn semuanya deh yg baik2 buat bos bule pokonya. Cieee tahun ini dapet kado terindah ni semoga momy Celine dan debaynya sehat selalu ye," komentar @ayiesunaris.

"Happy birthday pakpres stefanatic. Sukses selalu yaaaa, bahagia selalu!!!! We love u," sambung @nandagumirasss.