Brilio.net - Pesona seorang atlet yang sudah bertaraf nasional apalagi internasional diakui atau tidak memang bisa memikat banyak lawan jenis. Berbekal wajah tampan nan maskulin ditambah lagi badan yang atletis, makin membuat lawan jenis klepek-klepek dibuatnya. Nggak hanya dari kalangan orang biasa, banyak pula artis yang takluk oleh pesona seorang atlet.

Namun sayangnya, ketika bersentuhan dengan dunia artis, banyak atlet yang kariernya malah begitu-begitu aja, cenderung menurun dan nggak sesuai dengan ekspektasi masyarakat. Seperti 5 atlet ini buktinya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (25/8):


1. Diego Michiels.

Bola Artis © 2017 Istimewa

foto: merdeka.com


Diego Michiels dianggap punya potensi menjanjikan ketika dinaturalisasi oleh Pemerintah Indonesia. Pesona wajah bulenya bahkan bisa memikat hati dua artis cantik seperti Nikita Willy serta dekat dengan mendiang Julia Perez.

Sempat menjadi andalan Timnas, kini ia malah kerap membuat kontroversi dengan sikapnya di luar lapangan.


2. Gunawan Dwi Cahyo.

Bola Artis © 2017 Istimewa

foto: istimewa


Mantan bek andalan Timnas U-22 di SEA Games 2011 ini berpacaran dan akhirnya menikah dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina pada 2012 lalu.

Namun kariernya saat ini tak secemerlang dulu. Faktor riwayat cedera merupakan salah satu yang membuat kariernya stagnan.


3. Syamsir Alam.

Bola Artis © 2017 Istimewa

foto: instagram.com/syamsir11alam


Striker ganteng jebolan program SAD di Uruguay ini punya prestasi mentereng ketika direkrut klub lokal Uruguay dan klub Belgia CS. Vise. Setelah kembali ke Indonesia, ia dikabarkan sempat berpacaran dengan artis seksi Tyas Mirasih dan Aura Kasih

Kini kariernya merosot tajam dan bahkan kesulitan mendapat klub pada Liga 1 Indonesia tahun 2017 ini dan sering bermain di kompetisi antar kampung (Tarkam).


4. Gaston Castano.

Bola Artis © 2017 Istimewa

foto: kapanlagi.com


Penyerang asal Argentina ini merupakan striker yang cukup di segani di Liga Indonesia beberapa tahun lalu. Namun, prestasinya di lapangan hijau seperti menurun dan tertutupi kisah cintanya dengan mendiang Julia Perez. Belakangan ia mencari peruntungan di Thailand dan Hong Kong.


5. Markus Horison.

Bola Artis © 2017 Istimewa

foto: istimewa


Kiper tangguh andalan Timnas senior Indonesia ini pernah menjalin hubungan dan menikah dengan artis Kiki Amalia. Kariernya tak lagi secemerlang masa jayanya. Ia bahkan sempat mencoba peruntungan di bidang politik dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif.