Brilio.net - Bagaimana jadinya jika orang terkasih tak mengenali dirimu? Perasaan sedih dan prihatin pasti akan menyeruak. Bukan keinginan dari orang bersangkutan untuk tak mengingatmu. Terdapat alasan logis yang menjadi penyebab dari kondisi orang terdekat berlaku demikian.

Ternyata kehilangan memori atau ingatan pernah juga dialami oleh deretan selebriti. Deretan seleb ini pernah mengalami hilang ingatan hingga pasangan hidupnya tak ia kenali. Meski begitu, pasangan dari seleb ini ikut mendampingi dan merawat hingga kembali ke kondisi awal. Berikut 6 seleb yang pernah mengalami hilang ingatan dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (15/9).

1. Julia Perez.

hilang ingatan seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@juliaperrezz

Mendiang Julia Perez semasa hidup pernah mendapatkan perawatan intensif untuk kanker serviks yang dideritanya. Selama beberapa bulan, seleb yang akrab disapa Jupe ini opname di rumah sakit dengan berbagai perawatan seperti cuci darah hingga kemoterapi. Kondisinya pun fluktuatif hingga saat drop, Jupe kerap tak mengenali rekan yang datang menjenguknya.

2. Ustaz Guntur Bumi.

hilang ingatan seleb © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Beberapa waktu lalu, ustaz Guntur Bumi mengalami kecelakaan motor saat mengantarkan sang anak ke sekolah. Akibat kejadian tersebut, suami dari Puput Melati ini pun sempat mengalami lupa ingatan. Usai kecelakaan, Guntur Bumi mengalami pendarahan di bagian kepalanya yang membuatnya sempat hilang ingatan. Kini, kondisi ustaz sudah semakin membaik.

3. Kanye West.

hilang ingatan seleb © 2017 brilio.net

foto: usmagazine.com

Suami dari Kim Kardashian, Kanye West pernah mendapat perawatan intensif terkait kelelahan dan masalah mental yang diidap pada akhir 2016. Kanye West pun harus dirawat di rumah sakit dan dikabarkan mengalami hilang ingatan. Sang istri dan keluarga membantu Kanye West untuk kembali seperti dahulu.

4. Gugun Gondrong.

hilang ingatan seleb © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Muhammad Gunawan Hendromartono atau akrab dikenal dengan Gugun Gondrong pernah mengidap tumor otak. Akibat penyakit tersebut, penggemar klub Persija ini kehilangan memori masa lampaunya. Ia tak ingat bahwa telah menikah dengan istrinya Anna Marissa. Perlahan-lahan, ingatan dan kondisi tubuh dari Gugun mengalami peningkatan.

5. Daya Harsetiani.

hilang ingatan seleb © 2017 brilio.net

foto: wowkeren

Aktris FTV, Daya Harsetiani ini pernah dikabarkan hilang oleh keluarganya pada 2015 silam. Perempuan asal Bandung ini akhirnya ditemukan oleh suaminya namun demikian dikabarkan bahwa Daya sempat tak mengenali suaminya.

6. Dallas Pratama.

hilang ingatan seleb © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@kadithaayuu

Aktor Dallas Pratama pernah mengalami koma akibat penyakit darah tinggi yang dideritanya beberapa waktu silam. Suami dari aktris Kaditha Ayu ini mengalami pecah pembuluh darah di kepala hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit. Tak hanya itu, Dallas juga dikabarkan hilang ingatan. Dallas mengaku hal tersebut disebabkan karena pola makan dan terlalu memforsir diri.