Brilio.net - Banyak yang mengatakan bahwa orang yang benar-benar kaya adalah yang memiliki gedung-gedung real estate. Kepercayaan ini juga marak di Korea Selatan. Hal ini tak bisa dipungkiri apalagi tanah di Negeri Ginseng, semakin hari semakin mahal, terutama yang berada di Seoul.

Maka dari itu, ada beberapa idol K-Pop yang bijaksana dan terdorong memanfaatkan penghasilannya yang cukup besar untuk investasi. Beberapa di antaranya akan membuka toko, ada pula yang membuka restoran, atau ada yang membeli seluruh gedung di tengah-tengah kota Seoul. Nah kali ini seperti dilansir dari kpopmap, Kamis (14/9), ada 3 selebriti wanita yang rupanya juga memiliki real estate di tengah kota Seoul. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini deretannya!

1. Suzy

idol kpop real estate © 2017 brilio.net

Di peringkat pertama ada Suzy. Ia memiliki gedung di Samsung-dong, Soul. Gedung yang memiliki 7 tingkat itu diperkirakan seharga 370 juta won atau Rp 4 miliar. Selain itu, di gedung tersebut Suzy membuka snack bar dan juga arena gym.

Loading...

2. Goo Hara

idol kpop real estate © 2017 brilio.net

Mantan anggota KARA ini membangun gedung di Gangnam, Seoul yang ia beli seharga 110 juta won atau Rp 1,34 miliar. Kini setiap bulannya ia mendapatkan keuntungan sebesar 5 juta won.

3. Han Seung-yeon

idol kpop real estate © 2017 brilio.net

Satu lagi mantan anggota KARA, Han Seung-yeon juga memilki gedung atas namanya sendiri di Cheongdam-dong, Seoul seharga 670 juta Won atau setara dengan Rp 7,1 miliar. Dari gedung tersebut ia mendapatkan sekitar 21 juta won tiap tahunnya.