Brilio.net - Pernah nggak sih kamu kecewa sama sesuatu hal sampai-sampai pengen hilang ingatan aja? Emang sih kalau udah menyangkut masalah hati itu rumit banget.

Kalau udah kadung kecewa, rasanya semuanya jadi tak berharga. Halah apaan sih..

Daripada makin ngelantur, yuk simak meme-meme kocak yang lagi ramai di jagat sosial media lewat tanda pagar #kuinginhilangingatan. Bikin baper abis nih..

1. Ya nasib.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

Loading...

2. Nyesek nggak sih?

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

3. Gagal paham.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

4. Siapa yang kayak gini?

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

5. Wkwkwkwk..

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

6. Nasib mahasiswa semester akhir.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

7. Kebanyakan sih begini.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

8. Ada yang ngalamin?

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

9. Susah move on dari status mahasiswa ya gini ini.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

10. Awas hati-hati tipuan.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

11. Gagal move on.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

12. Nasib pejuang skripsi.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

13. Ngomong doang..

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

14. Beda foto beda asli.

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram

15. Bentuk apaan tuh?

meme ku ingin hilang ingatan ini bikin ketawa geli © 2017 instagram