×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'kamus waktu di Indonesia' ini bikin korban PHP cengar-cengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'kamus waktu di Indonesia' ini bikin korban PHP cengar-cengir

Katanya sih OTW, tapi kok lama?

07 / 02 / 2017

Brilio.net - Saat janjian dengan orang, kamu tidak suka jika harus menunggu lama. Apalagi orang Indonesia, dikenal banget dengan budaya molornya.

Kamu merasa di-PHPin, apalagi jika bilangnya udah di jalan (OTW) tapi tak kunjung datang. Pasti sebel banget kan?

Nah, biar nggak jadi korban PHP selanjutnya, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (6/2) arti waktu ala orang-orang Indonesia.

1. Tunggu aja.

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

Loading...

2. "2 menit"

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

3. Tahu-tahu sebungkus..

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

4. Udah tinggal aja.

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

5. Molor.

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

6. Tik tok tik tok..

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

7. Baru keluar rumah.

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

8. Untung gak habis subuh.

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

9. Cuma bentar.

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net

10. Siapa yang pernah ngalamin kayak gini?

meme kamus waktu indonesia © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more