Brilio.net - Wisuda merupakan salah satu momen paling didambakan bagi mereka yang duduk di bangku kuliah. Semua perjuangan yang telah dilakukan bertahun-tahun rasanya terbayar lunas ketika kamu wisuda.

Nggak heran semua orang pasti menyiapkan momen tersebut sebaik mungkin. Mulai dari makeup, cari tempat foto, hingga mengajak keluarga dari kampung halaman. Bener nggak?

Nah berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, 10 meme seputar momen wisuda yang bikin kamu bilang 'gue banget nih'.

1. Bener nggak?

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Perasaanmu ketika denger temen seangkatan udah wisuda semua.

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

3. Sahabat semua mahasiswa.

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

4. Ngeneeess..

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

5. Yang jomblo nggak usah ikutan ketawa!

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

6. Harusnya lhooo...

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

7. Semangat dek!

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

8. Yang kebelet nikah setelah wisuda mana suaranyaaa?

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

9. Masak kalah sama Samsung???

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber

10. Siapa yang kayak gini pas wisuda?

meme realita wisuda ini bikin kamu bilang gue banget nih © 2017 berbagai sumber