Brilio.net - Di dunia ini memang banyak hal unik yang terjadi tanpa diduga-duga alias kebetulan. Kejadian kebetulan itu pun tak jarang mengundang gelak tawa karena ada momen kocak yang ikut berlangsung di dalamnya. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pemuda yang usai bergembira atas gelar sarjananya ini.

Siapa sangka, ternyata ada pemandangan unik dalam foto perayaan wisudanya itu.

Pada foto perayaan wisuda itu, ia tampak berfoto dengan empat rekannya yang semuanya perempuan. Nampak salah satu rekan wisudawan membawa bunga di sisi kirinya, sedangkan di sisi kanannya ada juga seorang cewek yang membawa balon huruf berwarna emas bertuliskan SE (Sarjana Ekonomi). Lihat saja fotonya berikut ini.

wisuda kocak © 2016 brilio.net

Akan tetapi siapa sangka, banyak yang tertawa sekaligus tergelitik melihat gambar yang diunggah di media sosial pada Senin (2/5), oleh rekan wisudawan, Hemera Rajni.

BACA JUGA: 22 Percakapan SMS cewek ramah vs cowok cuek ini bikin geli sendiri!

Foto tersebut kemudian menarik banyak komentar dan tawa dari netizen, pasalnya jika diperhatikan lebih jeli, akan muncul sebuah tulisan yang secara tidak terbentuk bertuliskan SEX. Kata ini muncul dari huru SE dari balon dan dari samir wisuda yang membentuk huruf X sehingga membentuk kata tersebut.

"Ternyata terdapat subliminal message seperti yang ada di film-film disney. Wah masnya ini dikasih kode sama gadis-gadis di kanan-kirinya ternyata atau mungkin juga itu maksudnya Sarjana Ekonomi Xtensi jangan husnudzon dulu! Eh su'udzon," ujar Mahardika mengomentari foto tersebut.

"299 dari 300 orang akan langsung bisa membaca pesan tersembunyinya, hanya satu yang tidak dan ternyata dia buta huruf," imbuh Yohanes Listanto ikut berkomentar. "Wahaha, anjirr nih bikin gue salah fokus," timpal akun Adit Fikri mengomentari. Wah, ada-ada saja ya.

Baca juga meme-meme "Orang India sudah ke bulan, orang Indonesia masih...." bikin ngakak, KLIK FOTO

6 Meme 'beda orang India dengan Indonesia' ini menohok banget! © 2016 brilio.net