Brilio.net - Oki Setiana Dewi menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berbagai postingannya pun kembali menjadi perhatian setelah kasus petisi online yang diarahkan kepadanya menyebar. Beberapa jam yang lalu istri dari Ory Vitrio ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya yang menginformasikan kepada penggemarnya bahwa hari ini dirinya tidak hadir dalam acara TV yang biasa dipandunya.

"Assalamualaikum sahabat semua, mohon maaf pagi ini saya tidak bisa hadir di Islam Itu Indah dan Curahan Hati Perempuan karena ada peresmian OSD dan pengajian di daerah Tanah Bumbu, Banjarmasin, Insya Allah kita jumpa disana ya, daaa...Assalamualaikum," ujarnya dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut.

BACA JUGA: Petisi online untuk Oki Setiana Dewi gegerkan publik, ada apa?

Kalimat penulis buku Hijab I'm in Love ini pun banjir komentar mulai dari yang mempertanyakan masalah petisi onlinenya hingga persoalan salah penyebutan Tanah Bumbu, Banjarmasin.

"Tanah Bumbu bukan Banjarmasin tapi Kalsel," tulis akun @nurrahmyamy dan kemudian diikuti puluhan komentar yang serupa yang menyatakan bahwa Tanah Bambu tidak bisa disebut bagian Banjarmasin.

Kabupaten Tanah Bumbu merupakan salah satu kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan yang dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Kotabaru. Sedangkan Banjarmasin adalah Ibu Kota Kalimantan Selatan.

Berikut adalah video yang Oki yang banyak mendapatkan komentar dari netizen.

 

Assalammu'alaikum wr wb sahabat semua.. Semoga hari ini penuh kebaikkan, manfaat dan bertambah ilmu utk semuany Barakallahu fiikum... semangat pagii

A video posted by Oki Setiana Dewi (@okisetianadewi) on