Brilio.net - Buat kalian para ABG  yang masih duduk di bangku SMA, kira-kira apa sih kalian pikirkan ketika mendengar kata 'kuliah'? Pasti sebagian besar dari kalian berpikir kalau kuliah itu asik dan nyenengin, kayak di film-film FTV. Datang ke kampus terlambat, ketemu cowok dan nabrak, lalu tukeran nomor hape.

Pelajaran di kelas nggak banyak dan lebih sering nongkrong bareng genk di kantin. Seru banget, ya? Nggak perlu mikirin skripsi udah bisa lulus. Sayangnya itu semua cuma ada di FTV. Kamu perlu tahu bahwa kuliah itu tak seindah FTV. Nggak percaya? lihat nih perbandingan kuliah versi FTV dan realita seperti yang telah disusun brilio.net, Selasa (15/3)

1. Ospek tetep kelihatan cantik padahal aslinya muka aja nggak kelihatan

kuliah FTV © 2016 brilio.net

2. Kuliah pakai baju seksi abis, apa dosennya nggak salah fokus?

Loading...

kuliah FTV © 2016 brilio.net

3. Nggak pernah ada yang namanya ngerjain tugas, pacaran sama nongkrong terus!

kuliah FTV © 2016 brilio.net

4. Nggak ada yang namanya mikirin kuis

kuliah FTV © 2016 brilio.net

5. Kesandung di kampus ada pangeran yang siap nolongin, padahal aslinya diketawain

kuliah FTV © 2016 brilio.net

EMANG SIH YANG INDAH-INDAH ITU CUMA ADA DI FTV, KLIK NEXT UNTUK FOTO LAINNYA-