Brilio.net - Kisah drama korea biasanya tak lepas dari cerita pelarian di mana setiap gadis miskin pekerja keras akan bertemu dengan pria tampan yang merupakan pewaris perusahaan. Tentunya cerita mereka akan berlanjut dengan menjadi kekasih dan dibumbui kisah-kisah romantis saat berjuang agar bisa bersama.

KLIK JUGA: 25 Foto aksi tipu-tipu gagal dijamin bikin kamu ngakak terus, kocak!

Tentunya fantasi dalam drama Korea ini sangat berbeda jauh dengan kehidupan nyata. Berikut foto-foto drama Korea yang sangat kontras dengan kehidupan nyata yang kita jalani seperti yang sudah dilansir brilio.net dari dramafever.com, Kamis (10/3)

1. Sakitnya tuh di sini!

Loading...

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

2. Bukannya romantis malah masuk angin.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

3. Mandi aja kudu keren ya.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

4. Bobo cantik dulu.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

5. Mau banget dong kalau aliennya ganteng gitu.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

6. Seandainya jalanan nggak macet.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

7. Kalau dokternya kayak mereka mah rela sakit terus.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

8. kakak adik tak seindah drama korea.

16 Foto lucu kehidupan drama korea vs kenyataan, ngakak!

 

WAH, GIMANA REALITA LAINNYA, YUK INTIP DI HALAMAN BERIKUT. KLIK NEXT!