Brilio.net - Demam Korea memang tengah merajalela. Tua, muda, laki-laki, perempuan, banyak yang menggandrungi aktor dan aktris, serta drama-drama Korea. Tak hanya itu, musik Korea pun mulai terdengar di mana-mana.

Tapi, tahukah kamu bila ternyata ada beberapa aktor top Korea yang tak benar-benar asli keturunan Korea? Mereka ada yang blasteran dari Amerika hingga Jepang, lho.

Aktor-aktor tersebut memiliki pesona tersendiri dan membuat kaum hawa megap-megap. Bagaimana tidak? Aktor-aktor yang asli Korea saja sudah membuat terpesona para perempuan-perempuan di luar sana, apalagi aktor korea yang blasteran.

Nah, di bawah ini adalah aktor-aktor Korea blasteran yang bakal bikin kamu klepek-klepek, yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (5/11).

1. Daniel Henney

5 Aktor Korea blasteran ini pastinya bikin kaum hawa klepek-klepek

foto: dramafever.com
Kamu-kamu yang perempuan pasti mengenal aktor sekaligus model yang satu ini. Laki-laki ini pernah membintangi iklan, drama, maupun film di Korea Selatan dan Amerika. Tak hanya kemampuan akting yang membius, pesonanya pun juga akan membius para kaum hawa. Bentuk tubuh yang maskulin dan lesung pipit yang aduhai adalah kombinasi yang pas yang dimiliki Daniel Henney, yang menggambarkan pesona timur sekaligus barat.

2. Dennis Oh

5 Aktor Korea blasteran ini pastinya bikin kaum hawa klepek-klepek

foto: atrl.net
Tak hanya Daniel Henney, salah satu aktor Korea yang juga blasteran dan memiliki pesona yang tak bisa diabaikan begitu saja adalah Dennis Oh. Dennis adalah salah satu pria tampan yang cocok mengenakan pakaian papun, terutama baju formal, seperti setelan atau jas. Sebagai keturunan Amerika-Korea, secara fisik, tubuh pria ini bisa dikatakan sempurna. Hati perempuan mana yang tak megap-megap coba?

3. Simon DMTN

5 Aktor Korea blasteran ini pastinya bikin kaum hawa klepek-klepek

foto: allkpop.com
Simon adalah salah satu aktor Korea yang juga memiliki darah setengah Korea. Lelaki yang juga anggota DMTN ini memiliki darah Jepang. Citra seksi dari dirinya berasal dari pesona Jepang. Tulang rahang dan bentuk tubuh Simon merupakan gambaran dua etnis Asia yang tak akan membuatmu bosan ketika melihatnya.

4. Ricky Kim

5 Aktor Korea blasteran ini pastinya bikin kaum hawa klepek-klepek

foto: kdramastars.com
Satu lagi keturunan Amerika-Korea yang akan membuatmu klepek-klepek, ialah Ricky Kim. Sebagai keturunan Amerika-Korea, Ricky memiliki rahang yang seksi dan bisa dibilang memiliki tubuh yang sempurna. Tapi, jangan senang dulu, kamu semua siap-siap patah hati ya, karena laki-laki ini telah menikah pada 2009 lalu dengan artis teater musik, Ryu Seung Joo.

5. David Lee McInnis

5 Aktor Korea blasteran ini pastinya bikin kaum hawa klepek-klepek

foto: speakerpedia.com
Aktor yang satu ini memang berbeda dari 4 aktor sebelumnya. David Lee McInnis memang memiliki pesona laki-laki yang benar-benar laki. Lahir dari orang tua Jerman-Skotlandia dan Korea, pria yang memiliki alis mata yang tebal dan memikat serta bulu-bulu lembut di wajah ini memberikan kesan maskulin terhadap dirinya.