Brilio.net - Pasti kalian pernah melihat iklan alat-alat olahraga atau promosi yang dikeluarkan oleh pusat kebugaran? Orang-orang dalam poster iklan tersebut kelihatan keren dengan pose yang menggoda saat berolahraga. Tapi apa memang realitanya seperti itu? Coba lihat dulu 14 foto yang membuktikan bahwa realita berolahraga tak seindah ekspektasi, seperti dikumpulkan brilio.net dari emgn.com, Kamis (10/3):

1. Ngaca dulu deh sebelum nge-gym!

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

2. Olahraga tapi kok mager?

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

Loading...

3. Nggak keren banget nih

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

4. Boro-boro mau nyampe atas, baru manjat aja udah ngos-ngosan

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

5. Karena joging tak seindah di iklan-iklan

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

6. Keringetan tetep bisa kece gitu ya?

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

7. Bukannya berhasil malah kram perut

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

8. Malah kayak anjing kelelep

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

9. Mau zumba nggak usah banyak gaya deh

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

10. Boro-boro pose, mau berdiri aja nggak kuat

14 Foto lucu ekspektasi & realita olahraga ini bikin ketawa ngakak

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT YANG LEBIH GOKIL!