Brilio.net - Setiap orang pastinya punya sifat dan kepribadian yang berbeda-beda. Nah, seringkali sifat dan kepribadian tersebut dikaitkan dengan zodiaknya masing-masing. Meski banyak yang nggak percaya, tapi nggak sedikit juga yang percaya.

Kalau kamu termasuk yang percaya atau nggak nih? Daripada kelamaan mikir, mending kamu pantengin nih 10 meme zodiak yang ngaconya bikin susah nahan ketawa, sebagaimana dirangkum brilio.net dari beberapa sumber, Jumat (3/2).

1. Ciieeee...

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

2. Yaiyalaaaahh...

Loading...

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

3. Hayo... siapa yang kayak gini? Ngaku aja, deh.

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

4. Berantem aja, yuk!

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

5. Yang nggak percaya zodiak pasti gini, nih.

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

6. Hmmm.. Buat yang tahu aja.

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

7. Kamu yang mana, nih?

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

8. Hahaha...

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

9. Diam-diam.

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

10. Jangan percaya!

meme zodiak ini ngaconya bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber