Brilio.net - Kamu pernah nggak sih ngerasain kondisi dimana kamu sangat terdesak dan butuh suatu keajaiban untuk melewati kondisi itu? Yak, kondisi kepepet seperti yang biasa orang bilang emang nggak enak banget sih dan kadang bikin bete.

Yang pernah ngerasain nggak asyiknya kepepet sih pasti manggut-manggut setuju dong ya?

Tapi, kepepet kadang juga bisa bikin orang mendadak punya kemampuan 'mengerikan' yang disebut The Power of Kepepet, yaitu menyelesaikan masalah dengan cara darurat. Seperti meme-meme yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (1/2) ini.

1. Nah tuh..

meme kepepet © 2017 Istimewa

Loading...

2. Belajar dari Ultraman.

meme kepepet © 2017 Istimewa

3. Ada aja pokoknya..

meme kepepet © 2017 Istimewa

4. Jangan pernah ragukan pokoknya..

meme kepepet © 2017 Istimewa

5. Menurut ngana??

meme kepepet © 2017 Istimewa

6. Ketika dalam kondisi pensil alis abis..

meme kepepet © 2017 Istimewa

7. Jangan sekali-kali remehkan emak-emak.

meme kepepet © 2017 Istimewa

8. Anak kost memang ahlinya jurus kepepet.

meme kepepet © 2017 Istimewa

9. Nggak cuma lo aja keleus..

meme kepepet © 2017 Istimewa

10. Ya dek, itu The Power of Kepepet.

meme kepepet © 2017 Istimewa