Brilio.net - Banyak yang memandang kalau kehidupan kita nggak lebih baik dari hidup orang lain. Terkadang rasa iri muncul di dalam diri kita ketika melihat orang lain bernasib mujur, atau teman kita bisa beli ini itu sedangkan kita belum mampu membelinya. Nggak sedikit juga yang sering bergumam sendiri, 'enaknya jadi kamu, mau apa-apa bisa beli.'

Rileks, daripada kesel mikirin nasib dan kehidupan orang lain, lebih baik kamu pantengin nih 10 meme 'enaknya jadi kamu' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber Senin (30/1) ini. Dijamin bikin adem dan keselmu hilang seketika.

1. Ada dosen malah tidur?

Enak kamu © 2017 Istimewa

2. Enak yah..

Loading...

Enak kamu © 2017 Istimewa

3. Impian banget nih..

Enak kamu © 2017 Istimewa

4. Emang enak jadi cewek?

Enak kamu © 2017 Istimewa

5. Raisa mah bebas..

Enak kamu © 2017 Istimewa

6. David Beckham emang perfect sih..

Enak kamu © 2017 Istimewa

7. Enaknya jadi kamu, nggak kerja dapet nama..

Enak kamu © 2017 Istimewa

8. Hmm..paham maksudnya?

Enak kamu © 2017 Istimewa

9. Iya.. Iya..

Enak kamu © 2017 Istimewa

10. Kasihan banget sih?

Enak kamu © 2017 Istimewa