Brilio.net - Pendekataan memang butuh waktu sih, tapi kalau kelamaan gimana menurutmu ladies? Cie yang pada digantungin langsung setuju. Istilah pemberi harapan palsu alias PHP pun makin marak ya di kalangan anak muda buat nyebut gebetan yang lama dekat, tapi statusnya masih teman aja.

Ngomongin soal perasaan yang digantungin, saat ini banyak beredar meme yang nyindir cowok-cowok PHP lho yang deketin lama tapi nggak nembak-nembak? Penasaran seperti apa konyolnya curhatan cewek-cewek tersebut? Simak aja 10 meme berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (8/8), yang bakal bikin kamu cekikikan.

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

1. Nah!

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

Loading...

2. Logikanya boleh juga ya.

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

3. Duh, bang katanya sayang ~

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

4. Perasaan dan jemuran kok hampir sama sih.

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

5. Cewek korban PHP pasti setuju.

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

6. Sakit ya :(

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

7. MASIH TEMENAN!!

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

8. Kalau Spidermannya kayak gini? masih ngeluh digantungin?

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

9. Hm, Cinta ama Rangga aja udah balikan.

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net

10. Hari gini masih digantungin?

meme cewek ditembak © 2016 brilio.net