Brilio.net - Siapa sih, yang nggak suka film kartun? Entah animasi barat atau anime Jepang, bahkan kartunnya Malaysia pun jadi favorit masyarakat Indonesia. Tapi pernah nggak, kamu nyadar ada adegan yang sangat tak masuk akal?

Sadar nggak sadar biasanya kita biarkan aja, toh lucu kan? Bukankah itu yang dicari dari film kartun? Yang penting ngakak.

Emang apa aja adegan nggak logisnya? Nah, berikut 20 adegan kartun yang nggak logis abis yang mungkin kamu sendiri nggak nyadar, seperti dilansir brilio.net dari boredpanda, Jumat (8/9):

1. Mungkin ada telinga cadangan?

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

Loading...

2. Nah, ini nih..

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

3. Hanya dunia kartun yang bisa.

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

4. Hayoo, katanya cinta. Masa lupa?

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

5. Ini mah, K E T E R L A L U A N!!!    

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

6. Bisa juga nih, menggambarkan situasi manusia saat ini, duh!

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

7. Ciye, yang malu..

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

8. Andai, aku bisa ~

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

9. Ini lebih parah dari nomor satu.

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

10. Lewat ada orang melayat.. 'eh ada mayat, cium aaahh' -_-

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

11. FIX! Rambut sebenarnya bertulang.

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

12. Itu niupnya pakai kekuatan cinta. Apa sih, yang nggak bisa cinta lakuin..

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

13. Mungkin makainya dari bawah?

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

14. Jangan! Pokoknya JANGAN!

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

15. Ini malesnya level dewa..

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

16. Tolong, aku terborgol!

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

17. Lengan bajunya melayang.

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

18. Spesies bukan penghalang cinta di antara kita..

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

19. Diskriminasi!

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net

20. Ini si cewek beneran nggak ada kerjaan deh!

Adegan konyol kartun nyadar nggak? © 2017 brilio.net