Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, putra sulung dari pasangan Okie Agustina dan Pasha Ungu, Kiesha Alvaro memberikan kabar mengejutkan masyarakat. Pada kemarin Selasa (14/11) warganet dihebohkan dengan kabar Kiesha Alvaro telah memiliki kekasih yang bernama Mutiara. Sementara usia Kiesha masih terbilang belia, 13 tahun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kiesha Alvaro mengunggah foto perayaan ulang tahun pacarnya di mana keduanya tengah memotong kue bersama. Foto yang diunggah tersebut kemudian diberi caption manis.

klarifikasi okie a © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

"Celebrating Mutiara's 13th birthday..@mutiiarajasmine Semoga Panjang Umur Sehat Selal dan Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti," tulis Kiesha Alvaro.

Unggahan tersebut menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang. Ramai diperbincangkan oleh warganet, postingan foto perayaan ulang tahun Mutiara ini pun telah dihapus Kiesha. Sang ibu, Okie Agustina mengetahui sang anak sedang menjadi sorotan. Ia pun tak tinggal diam dan memberikan klarifikasi lewat unggahan di Instagram.

klarifikasi okie a © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mrs.gdc13

"Sebenernya agak males sih harus klarifikasi masalah ini.. Tapi biar ga berkepanjangan dan ga melebar kemana2 yang akhirnya orang jadi berpikir negatif.. Saya cuma mau lurusin.. Kalo Kiesha dan Muti itu berteman dekat aja.. Namanya anak ABG lagi suka2an.. Selama itu batas wajar dan ga aneh2 apalagi sampai ganggu sekolah jadi ya kita sebagai orang tua ga masalahin.. Apalagi Kiesha jg terbuka dan bilang ama aku, ayahnya juga papanya.. Mungkin kita semua jg pernah ngerasain cinta monyet.. Masuk SMP, udh mulai gede.. Mulai suka ama lawan jenis dll.. .
Kiesha ama Muti itu boleh dibilang hampir ga pernah ketemu.. Apalagi Kiesha tinggal di Bogor dan Muti di Jakarta.. Dua2nya kemana2 masih ditemenin orang tua.. .
Untuk foto yg rame diluaran skrg.. Itu bukan foto yg ngerayain special berdua kok.. Tapi ada keluarga Muti, ada amihnya Kiesha, ada Nasha jugaa.. Jd emang Muti dateng ke Bogor buat ngerayain ultahnya.. ...
So please jgn terlalu dianggap berlebihan ya.. Masalah caption itu cuma lucu2an aja.. Jadi yg jomblo jangan baper ya.. Hehehe.. .
.
Sekali lg makasih ya buat semua perhatiannya buat Kiesha.. Walau udh SMP dia tetap dibawah pengawasan aku dan amih nya.. Makasih semuanya..," tulis Okie Agustina pada foto unggahannya yang dikutip brilio.net pada Rabu (15/11).

Dalam foto tersebut tak hanya Kiesha dan Mutiara saja yang merayakan ulang tahun. Hal tersebut menampik adanya kabar miring yang menyebutkan pesta ulang tahun hanya dirayakan berdua. Unggahan Okie Agustina pada Instagram pribadinya ini telah disukai oleh ribuan orang. Meski begitu, mantan istri Pasha ini tampak mematikan kolom komentar pada foto perayaan ulang tahun Mutiara.