Brilio.net - Media sosial membuat fans bisa dekat dengan selebritis. Interaksi mereka bisa langsung dan terasa tanpa jarak. Fans bisa memberikan motivasi dan kekagumannya langsung ke idolanya.

Selebritis seperti pedangdut juga bisa langsung melihat bagaimana reaksi fans ketika selesai manggung atau momen tertentu. Tapi, banyak juga ternyata postingan atau komentar dari pedangdut terkenal yang dihujat oleh fansnya sendiri di media sosial.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (12/11), ini 5 pedangdut yang pernah dihujat warganet di media sosial.

1. Iis Dahlia.

pedangdut media sosial © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@makrumpita, @isdadahlia

Iis Dahlia kembali membuat heboh warganet. Pelantun Tiada Duanya ini menyebut warganet sebagai pengemis. Komentar ini bermula saat wanita kelahiran tahun 1972 ini mengunggah foto putranya Devano Danendra yang tengah bersiap tampil di Banjarmasin.

"Alah job ke banjarmasin paling juga hasil ngemis sama yang punya event," ujar akun @ridhamira. Iis Dahlia kemudian membalasnya "Oh kamu pengemis hahahahaa kasian," ujar penyanyi asal Indramayu, Jawa barat ini.

2. Inul Daratista.

pedangdut media sosial © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor ini pernah berseteru dengan warganet. Postingannya pada bulan Maret tahun 2017 dianggap menghina ulama.

"Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua. Aku sih gak lihat beliau nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye critane bisa jadi panutan?" komentar Inul. Walhasil banyak warganet berkomentar pedas melihat ini.

3. Dewi Sanca.

pedangdut media sosial © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewisancaratu

Dewi Sanca mengunggah sebuah video dirinya mengenakan sebuah kalung emas. Kalung berbentuk liontin berbentuk kotak tersebut tampak menghiasi pedangdut yang dijuluki ratu ular tersebut.

" Alhamdulilah Walau kaya rantai Kapal... Punya jg Akhir nya kebeli jg yg Panjang kalung nya nambah koleksi thx GOD @dewisancafans," tulis Dewi Sanca dalam postingan Instagramnya. Tak pelak, banyak warganet yang mencibir perhiasan tersebut.

4. Ayu Ting-Ting.

pedangdut media sosial © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@ayutingting92

Penyanyi dangdut ini pernah dihujat warganet setelah memposting kata-kata mutiara di Instagramnya. Pelantun Goyang Mujaer ini selalu dicibir oleh haternya. Aksinya mengambil kutipan religius ini dinilai tidak pantas dilakukan oleh seorang penyanyi dangdut. Banyak warganet yang mencibir postingan wanita kelahiran tahun 1992 ini.

5. Pamela Safitri.

pedangdut media sosial © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala

Pedangdut ini memang terkenal dengan gayanya yang erotis dan seksi. Postingan di Instagramnya ini menuai banyak komentar dari warganet.

Dalam foto tersebut tampak seorang cewek yang menjulurkan lidahnya ke arah cewek yang tergabung dalam group musik Duo Serigala ini. Pose ini dinilai warganet terlalu erotis dan tidak pantas ditampilkan di media sosial.