Brilio.net - Menjadi selebriti bukan sebuah hal mudah. Terlepas dari kehidupan glamor yang bikin iri orang awam, selebriti dituntut untuk selalu tampil menarik namun tetap dalam etika tata busana yang berlaku. Apalagi di negara dengan budaya timur yang begitu kental seperti Indonesia. Seperti 5 seleb cantik berikut ini yang dihujat warganet karena menggunakan pakaian yang terlalu menunjukkan belahan dada.

Mulai dari ratu sinetron Nikita Willy hingga pedangdut cantik Ayu Ting Ting rupanya tak lepas dari kontroversi ini. Seperti apa sih penampilan mereka yang sampai bikin kolom komentar Instagram mereka penuh dengan hujatan? Berikut 5 potret mereka dalam balutan outfit kontroversial yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (18/11).

1. Nikita Willy.

Pakaian seleb umbar aurat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Tak hanya kehidupan asmara yang menjadi sorotan publik, gaya berpakaian Nikita Willy rupanya juga diikuti oleh warganet. Dalam beberapa foto seperti foto di atas, warganet sibuk mengomentari gaunnya yang kelewat terbuka.

 

2. Sarah Azhari.

Pakaian seleb umbar aurat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@sazarita

Seleb satu ini memang sudah dikenal dengan penampilan seksinya dalam berbagai kesempatan. Namun fotonya yang paling baru yang menjadi sorotan warganet, pasalnya di foto yang seharusnya menjadi momen keluarga antara ibu dan anak, Sarah Azhari dianggap berpakaian tidak pada tempatnya.

 

3. Shandy Aulia.

Pakaian seleb umbar aurat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Aktris cantik Shandy Aulia rupanya juga tidak lepas dari kontroversi ini. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, warganet kerap mengomentari negatif gaya berpakaian bintang Eiffel I'm in Love ini.

 

4. Luna Maya.

Pakaian seleb umbar aurat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Warganet rupanya kurang sreg dengan gaya berpakaian aktris pemeran The Doll di atas. Nggak hanya dihujat karena gaya berpakaiannya yang terlalu memerkan bentuk tubuh, warganet juga mengait-ngaitkannya dengan kasus viral Luna dulu.

 

5. Ayu Ting Ting.

Pakaian seleb umbar aurat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mom_ayting92

Yang paling akhir adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Diunggah lewat akun Instagram ibunya, foto di atas menjadi perhatian warganet. Bukan karena kebersamaan mereka, melainkan gaya berpakaian Ayu yang menunjukkan bagian dada.

Nah itu dia 5 artis yang pernah menjadi sorotan warganet karena pakaian mereka yang dianggap terlalu kelewatan dalam mengekspos belahan dada. Menurut kamu outfit mereka kelewatan atau malah warganetnya yang kelewatan?