Brilio.net - Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah, Tompi, memang sempat membuat heboh warganet karena cuitannya terkait dengan kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR, Setya Nobanto.

Sebelumnya, potongan tweet Tompi memang sempat tersebar di mana ia mengatakan, "Kl kepal kebentur, memar namun gak ada luka luar, trus diperban.... artinya dokternya perlu sekolah lagi. Dan dah pasti masuk neraka soalnya ikut2an ngibul,"

Cuitan Tompi terkait kejanggalan kondisi perban luka memar ini pun langsung viral dan mendapat tanggapan beragam dari warganet. Cuitan ini pun langsung dikait-kaitkan dengan kondisi Setya pasca-kecelakaan pada Kamis, 15 November 2017.

Loading...

Namun, pelantun lagu Sedari Dulu ini pun mengungkapkan bahwa tweet tersebut tidak spesifik ditujukan untuk Setnov. Hal ini ia ungkapkan melalui cuitannya yang berupa rekaman chat WhatsApp, ia menyebutkan bahwa cuitannya tersebut adalah untuk Setia Novanto.

"Saya nggak bilang itu buat setyanov loh, secara umum, perawatan luka kan ada tata caranya," tulisnya.

Adapun mengenai luka Setya Novanto, Tompi mengungkapkan ia tidak tahu pasti apakah letak luka dan perban di kepala Setya wajar atau tidak.

"Itu (perban benar atau tidak) bukan bidang saya untuk menilai. Kuliah kedokteran nggak ngajarin itu, Jadi tanya saja sama pihak kepolisian," pungkas Tompi.