Brilio.net - Menjadi seorang seleb yang hits terlihat mempunyai hidup yang serba mewah. Mobil sport dan hunian mewah menjadi hal yang biasa bagi mereka. Apalagi mereka yang bisa membintangi film populer dan menjadi bintang terkenal, bisa-bisa kaya tujuh turunan nanti.

Sayangnya, banyak juga seleb yang terjerat oleh utang. Mereka kebanyakan harus menghidupi gaya mewah mereka dengan penghasilan yang ada. Karena terlalu berat, mereka berhutang untuk bisa melanjutkan hidup mewahnya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/11) ini 5 seleb yang pernah terjerat hutang dan harus menjual rumahnya.

1. Johnny Depp.

seleb rumah utang © 2017 brilio.net-foto: Splashnews.com

Pemeran Captain Jack Sparrow di film hits Pirates of Carribean ini mengalami kondisi keuangan yang sulit setelah bercerai dengan Amber Heard. Johnny Depp juga sempat dilaporkan oleh mantan manajemennya terkait hutang senilai Rp 67,5 Miliar. Walhasil, pria ini harus menjual beberapa hunian mewahnya termasuk apartemen di New York senilai Rp 19,2 Miliar.

Loading...

2. Charlie Sheen.

seleb rumah utang © 2017 brilio.net

foto: gobankingrates.com

Mantan bintang sinetron terkenal CBS ini mempunyai hutang senilai Rp 16 Miliar. Cicilan rumah, pajak, dan lain-lainnya membuat pria ini jatuh dalam jeratan hutang. Dilansir dari gobankingrates, seleb ini beberapa kali dilaporkan menjual beberapa rumah mewahnya dengan total puluhan miliar rupiah untuk menutupi hutangnya.

3 Chris Tucker

seleb rumah utang © 2017 brilio.net-foto: gobankingrates.com

Pemeran film hits Rush Hour ini pernah terjerat hutang lebih dari Rp 19 Miliar. Hutangnya ini muncul karena Chris belum membayar pajak dari tahun 2001-2010. Walhasil, pria ini harus menjual rumah mewahnya di Florida seharga Rp 8 Miliar.

4. Angela Lee.

seleb rumah utang © 2017 brilio.net-foto: Instagram/@angelalee87

Seleb Indonesia juga ada yang terlilit utang sehingga harus menjual rumahnya. Akibat salah bisnis, seleb cantik ini harus merelakan rumahnya Rp 1,4 M untuk diserahkan sebagai ganti rugi. "Angela dipaksa untuk menyerahkan rumahnya. Rumah diserahkan (seharga) 1,4 M. Sudah tidak ada hitung- hitungan lagi. Sudah ada bukti semua disini. Rumah diambil paksa, luar biasa," kata Henry Indraguna selaku kuasa hukum Angela Lee kepada awak media.

5. Jonas Rivano.

seleb rumah utang © 2017 brilio.net-foto: Kapanlagi

Seleb ganteng ini pernah diberitakan terlilit utang miliaran rupiah pada tahun 2014. Dia dan istrinya Asmirandah sampai harus menjual rumahnya di Cibubur, Jakarta. Walaupun begitu, Asmirandah membantah bahwa dirinya menjual rumah karena bangkrut. "Pak mungkin perlu diingatkan, rumah saya tidak pernah diobral. Dan sebelum menikah sudah pasang iklan dijual mengingat buruknya kemacetan di daerah Cibubur," tulis Asmirandah kepada pengacaranya Afdal Zikri dikutip dari Merdeka.