Brilio.net - Menjalani profesi sebagai seorang publik figur bukanlah hal yang mudah. Padatnya jadwal syuting dari pagi hingga pagi lagi tentu sering mereka lewati setiap harinya. Tak heran jika popularitas dan gelimang harta mereka peroleh dalam tempo yang cepat.

Namun sadar dunia hiburan tak bertahan selamanya, sederet selebriti ini memilih tetap menyelesaikan pendidikannya hingga gelar magister. Bahkan, ada yang akhirnya lulus dengan predikat cumlaude alias nilai sempurna.

Perjuangan mereka membagi waktu untuk karier dan keluarganya ini terbayar sudah. Siapa saja sih mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang utamakan pendidikannya tak cuma karier di dunia hiburan saja, Kamis (2/8).

1. Tasya Kamila.

tasya wisuda 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila

Usai menyelesaikan S1 jurusan akuntansi di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Tasya langsung melanjutkan pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat mengambil jurusan Administrasi Publik. Saat menjalani upacara wisuda, Tasya mengenakan kebaya khas Indonesia lho.

 

2. Gita Gutawa.

seleb wisuda magister © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gitagut

Sempat menghilang dari layar kaca, Gita Gutawa rupanya tengah menyelesaikan studi S2 di London School of Economics dan Political Science, Inggris. Gayanya pun sederhana namun elegan kala wisuda.

 

3. Dian Sastro.

seleb wisuda magister © 2018 brilio.net

foto: vivimulya.com

Dian lulus dengan predikat cumlaude dalam studi pascasarjananya di program Magister Manajemen Universitas Indonesia. Dengan riasan tipis dan rambut terurai, Dian tampak begitu cantik saat wisuda.

 

4. Annisa Pohan.

seleb wisuda magister © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sama halnya dengan Dian, istri Agus Yudhoyono ini juga melanjutkan kuliah S2 di Universitas Indonesia. Anggun dan memukau, penampilannya pun sukses curi perhatian saat wisuda.

 

5. Kimberly Rider.

seleb wisuda magister © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nigelryder

Belum lama ini, Kimberly baru saja lulus dari University of the Arts London. Bersama keluarganya, Kimberly kompak mengenakan outfit serba hitam saat wisuda.

 

6. Herfiza Novianti.

seleb wisuda magister © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ickyharun

Dengan kebaya dan sanggul, istri Ricky Harun, Herfiza Novianti begitu anggun saat wisuda. Ia menyelesaikan studi masternya di Institut Pertanian Bogor awal 2017 silam. Kini Herfiza menjadi dosen di salah satu universitas di Jakarta.

 

7. Ashanty.

seleb wisuda magister © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Perasaan bahagia baru saja dirasakan Ashanty. Ya, ibu dua anak ini resmi wisuda S2 jurusan manajemen bisnis di Universitas Bina Nusantara Internasional pada Rabu (1/8). Didampingi sang suami dan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel, Ashanty cantik dengan sanggulan dan kebaya cokelatnya.