Brilio.net - Bagi pecinta sinema Bollywood, tentu tak asing lagi dengan Sonali Bendre. Ya, wanita 43 tahun ini sudah terjun ke industri perfilman sejak tahun 1994.

Tak heran jika Sonali Bendre sudah sangat terkenal di era 90-an karena muncul di berbagai film Bollywood. Ciri khas dari aktris senior ini adalah wajahnya yang imut serta rambut hitam panjangnya.

Namun tiba-tiba pertengahan tahun 2018, Sonali Bendre mengumumkan sakit kanker yang diidapnya. Pada Rabu (4/7) lalu, sahabat aktor Akshay Kumar ini mengungkapkan kalau dirinya divonis kanker stadium 4 lewat media sosial. Sonali sempat menjalani perawatan di New York karena kanker yang diidapnya sudah sangat parah.

Biasanya, orang yang sedang dalam perawatan kanker memang mengidap sejumlah masalah pada tubuhnya. Mulai dari rambut yang rontok parah hingga berkurangnya fungsi tubuh. Seperti beberapa waktu lalu, Sonali akhirnya memotong rambut panjangnya menjadi super pendek karena habis perawatan kanker. Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @iamsonalibendre, Senin (6/8).

sonali bendre botak  © 2018 brilio.net

Loading...

Pada 10 Juli 2018 kemarin, Sonali akhirnya mengunggah penampilan barunya. Ia memutuskan untuk memotong rambut panjangnya menjadi pendek model bob.

Sembilan hari setelah mengunggah foto penampilan barunya itu, Sonali kembali mengunggah foto dirinya dengan rambut cepak dan terlihat kulit wajahnya tampak kusam.

sonali bendre botak  © 2018 brilio.net

Foto yang diunggah pada 19 Juli 2018 ini menunjukkan aktris kelahiran 1 Januari 1975 ini memeluk sang putra tunggal. Ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang buah hati yang kini semakin besar. Ada perubahan fisik yang terjadi pada Sonali, kulit wajahnya kusam dan rambutnya sudah semakin super pendek.

Dan baru-baru ini, penampilan terbaru Sonali pun cukup membuat para penggemarnya syok. Sonali mengunggah foto kebersamaannya dengan para sahabat lewat akun Instagram miliknya.

sonali bendre botak  © 2018 brilio.net

Minggu (5/8) kemarin, Sonali mengunggah foto dirinya yang sudah botak bersama dua sahabatnya. Ia bersama dua sahabatnya Gayatri Oberoi dan Sussanne Khan merayakan Hari Persahabatan. Foto Sonali bersama dua sahabatnya ternyata dijepret oleh aktor Hrithik Roshan yang tak lain mantan suami Sussanne Khan.

Unggahan Sonali ini tentu saja dibanjiri dukungan dari semua orang. Banyak yang turut mendoakan kesembuhan sang aktris juga memuji kecantikannya yang tak memudar meski sudah botak.