Brilio.net - Tak cuma pecinta Bollywood, rasanya semua orang pasti mengenal aktor satu ini. Ya, Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor India papan atas yang dijuluki sebagai King of Bollywood.

Pria 52 tahun ini sudah meniti kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1988. Kemampuan akting ayah tiga anak ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi nih saat dirinya berperan sebagai Rahul di film romantis Kuch Kuch Hota Hai, membuat semua orang jatuh hati dengannya.

Ya kemampuan akting Shah Rukh Khan ini tak perlu ditanyakan lagi, tak heran jika rekannya di proyek film ikut terpesona dengannya. Bahkan banyak aktris India pasti tak akan menolak jika bisa bekerja bareng dengan suami dari Gauri Khan ini.

Namun siapa sangka, ada beberapa aktris yang menolak untuk adu akting dengan Raja Bollywood ini. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 3 aktris India yang tolak adu akting dengan Shah Rukh Khan seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Sabtu (4/8).

1. Hema Malini.

Loading...

aktris tolak akting bareng SRK  © 2018 brilio.net

Aktris ini pernah bekerjasama saat Shah Rukh Khan memulai kariernya di layar lebar Bollywood. Hema Malini sebagai sutradara, sedangkan Shah Rukh Khan sebagai aktor dalam film Dil Aashna Hai tahun 1992 silam.

Tetapi, percaya atau tidak, Hema Malini pernah mengatakan bahwa SRK kerap overacting dalam film-filmnya dan penampilannya tidak alami atau nyata. Hal itu lah yang diduga menjadi alasan Hema tidak pernah berakting dengannya.

2. Sonam Kapoor.

aktris tolak akting bareng SRK  © 2018 brilio.net

Putri aktor legendaris Anil Kapoor ini ternyata adalah pilihan pertama Aditya Chopra untuk bermain di Rab Ne Bana Di Jodi. Namun sayang, peran di film itu kemudian diganti menjadi Anushka Sharma.

Meskipun begitu, Shah Rukh Khan tak mau lagi bekerja dengan Sonam. Sonam lalu berkata, "Saya kira dia (Shah Rukh Khan) tidak ingin bekerja dengan saya." Tapi sumber lain mengatakan bahwa Sonam lah yang menolak peran itu karena dia pikir SRK terlalu tua jika beradu akting dengannya.

3. Kangana Ranaut.

aktris tolak akting bareng SRK  © 2018 brilio.net

Kangana Ranaut merupakan aktris yang paling berani menyuarakan hatinya di Bollywood. Ia tak takut pada siapa pun dan yakin dengan ungkapan hatinya. Dan yang paling penting, ia tidak percaya pada ketenaran berkat adu akting dengan aktor Khans (Aamir Khan, Salman Khan, Shah Rukh Khan).

Ketika ditanya mengapa ia tak ingin bekerja dengan Shah Rukh Khan, ia berkata, "Tuan Shah Rukh Khan, saya adalah penggemar beratnya. Sangat disayangkan bahwa jalan kita tidak akan pernah bersinggungan."