×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bukan Nick Jonas, ini alasan Priyanka Chopra keluar dari film Bharat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bukan Nick Jonas, ini alasan Priyanka Chopra keluar dari film Bharat

Alasan di baliknya bikin kaget banyak orang.

01 / 08 / 2018

Brilio.net - Nama Priyanka Chopra beberapa waktu belakangan ini muncul terus di media. Ya, aktris Bollywood ini mengejutkan publik dengan kisah cintanya dengan seleb Hollywood Nick Jonas yang lebih muda 11 tahun darinya.

Usai kabar simpang siur, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya mengumumkan hubungan mereka yang berlanjut menjadi ikatan pertunangan. Kabar bahagia pasangan ini tentu saja membuah heboh publik. Pasalnya, Priyanka dan Nick baru saja menjalin hubungan asmara.

Di tengah ramai pemberitaan mengenai kisah asmaranya, Priyanka rupanya ingin comeback ke Bollywood dengan bermain di film Bharat bersama Salman Khan. Namun sayang, Priyanka memutuskan keluar dari film Bharat secara tiba-tiba. Berhembus kabar kalau ia keluar karena tunangan dengan Nick Jonas dan sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Keputusan aktris yang akrab disapa PeeCee ini keluar dari proyek film yang diadaptasi dari drama Korea Ode To My Father ini tentu saja membuat semua orang terkejut. Meski demikian, sang sutradara Ali Abbas Zafar menerima keputusan PeeCee dengan lapang dada dan mendoakan pasangan tersebut berbahagia.

Namun seperti brilio.net lansir dari Pinkvilla, Selasa (31/7), menurut seorang sumber terdekat PeeCee ada alasan lain yang membuat dirinya memutuskan keluar dari film Bharat.

Loading...

"Pada salah satu perjalanannya ke India, Priyanka telah syuting selama dua hari untuk Bharat, di Mumbai. Itu adalah syuting rahasia dan hanya kru film yang tahu tentang itu. Awalnya, ia sangat senang tentang perannya sebagai pasangan yang jatuh cinta, menikah dan menjadi tua bersama-sama kemudian flashback ke masa lalu. Tetapi saat Priyanka berada di AS, dia terus mendapatkan berita tentang aktor-aktor lain yang ditambahkan pada para pemain. Pertama ada Disha Patani (dan perannya terus meningkat), lalu Tabu dan Nora Fatehi dan semua memiliki peran khusus yang diciptakan untuk mereka. Rupanya, Salman memang sengaja memanggil mereka untuk peran-peran ini sehingga PeeCee berpikir bahwa dia mungkin menghadapi masalah yang sama yang dihadapi Jacqueline Fernandez di Race 3 yang absen lalu digantikan oleh Daisy Shah sisanya. Pada akhirnya, di Race 3 Jacqueline lebih terlihat sebagai pemain pelengkap bersama Bobby Deol, Freddy Daruwala dan Saqib Salim. Di Bharat, selain Tabu, Disha dan Nora ada juga Sunil Grover dan Aasif Sheikh. Itu sebabnya PeeCee berpikir itu adalah kepentingan terbaiknya untuk meninggalkan film."

Menurut sumber itu, "Hari ini Priyanka Chopra adalah bintang internasional yang besar dan menjadi bagian dari film seperti Bharat, yang terlihat seperti pemain pelengkap, sebagai film comeback-nya di Bollywood citranya sebagai artis papan atas tidak akan terlalu sempurna. Tetapi dia juga sangat dekat dengan keluarga Salman, sehingga dia tidak bisa memberi tahu mereka apa yang mengubah pikirannya. Oleh karena itu, pertunangan telah datang pada saat yang tepat yang memuaskan semua orang. Pertunangan adalah saat yang membahagiakan dan tidak ada yang bisa mendendam padanya, bahkan Salman, yang pada awalnya kelihatannya sangat kesal dengan keputusannya keluar dari Bharat. Priyanka saat ini sedang syuting untuk film karya Shonali Bose yang belum diberi judul. Dia memainkan protagonis utama dan perannya cocok dengan image-nya. Katrina Kaif telah didekati untuk menggantikan PeeCee dalam film Bharat dan akan segera kembali dari London di mana dia menghabiskan waktu bersama keluarganya."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more