×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Fakta miris di balik hubungan lawas Salman Khan-Aishwarya Rai

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Fakta miris di balik hubungan lawas Salman Khan-Aishwarya Rai

Aishwarya Rai mengaku hubungannya dengan Salman adalah mimpi buruk.

02 / 08 / 2018

Brilio.net - Sebelum heboh hubungan asmara antara Deepika Padukone dan Ranveer Singh, ternyata publik pernah jatuh cinta dengan pasangan Aishwarya Rai dan Salman Khan. Dua bintang Bollywood ternama ini sempat menjalin hubungan asmara di awal tahun 2000-an itu.

Kisah asmara Salman Khan dan Aishwarya rai ini memang telah berlalu belasan tahun yang lalu. Namun hingga kini masih banyak yang penasaran apa yang terjadi sebenarnya hingga kisah cinta mereka kandas.

Salman Khan dan Aishwarya Rai saling jatuh hati ketika sama-sama membintangi film Hum Dil Chuke Sanam pda tahun 1999 silam. Perjalanan cinta mereka pun menjadi salah satu kisah paling menarik di zaman itu. Sayangnya, di tahun 2002 hubungan mereka pun harus berakhir.

Dalam sebuah wawancara, Aishwarya Rai akhirnya mengungkapkan kebenaran di balik putusnya hubungan asmara mereka. Berikut 4 fakta miris di balik hubungan lawas Salman Khan-Aishwarya Rai yang brilio.net lansir dari Bollywood Shaadis, Kamis (2/8).

1. Alami kekerasan fisik, verbal dan emosional.

Loading...

fakta putusnya aishawarya rai salman khan  © 2018 brilio.net

Dalam wawancaranya, Aishwarya Rai mengatakan sifat temperamen Salman Khan lah yang membuat hubungan mereka berakhir. "Aku bertahan dengannya meskipun perilakunya yang dalam kondisi terpengaruh alkohol terburuknya dan pada akhinya aku menerima penganiayaan (verbal, fisik dan emosional). Karena aku menghargai diriku, aku mengakhiri hubungan itu," ungkap istri dari Abhishek Bachchan ini.

2. Dituding selingkuh dan kerap diteror.

fakta putusnya aishawarya rai salman khan  © 2018 brilio.net

Aishwarya Rai juga mengaku saat wawancara, "Salman dan aku berpisah saat bulan Maret dan dia tak bisa menerimanya. Saat sudah putus, aku selalu ditelpon dan berbicara omong kososng. Dia juga curiga bahwa aku berselingkuh dengan rekan kerjaku. Mulai dari Abhishek Bachchan hingga Shah Rukh Khan. Ada saat-saat ketika Salman melakukan kekerasan fisik terhadapku. Untungnya tak meninggalkan bekas dan aku akan pergi bekerja seolah-olah tidak terjadi apa-apa."

3. Salman Khan buka suara.

fakta putusnya aishawarya rai salman khan  © 2018 brilio.net

Dalam sebuah wawancara, Salman Khan membantah telah melakukan kekerasan terhadap Aishwarya Rai. "Saya tidak pernah memukulnya. Saya menjadi emosional dan melukai diri sendiri. Saya telah membenturkan kepala saya ke dinding tetapi saya tidak bisa menyakiti orang lain."

4. Aishwarya Rai tak akan kerja bareng Salman Khan lagi.

fakta putusnya aishawarya rai salman khan  © 2018 brilio.net

Aishwarya Rai dalam sebuah jumpa pers juga mengatakan tidak akan pernah bekerja dengan Salman demi kesejahteraan dan harga dirinya. "Untuk kesejahteraan saya dan untuk menghormati keluarga saya, saya tidak akan bekerja dengan Salman Khan. Hubunganku dengannya adalah mimpi buruk dalam hidupku. Saya bersyukur bahwa semuanya sudah berakhir sekarang," ungkap Aishwarya Rai.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more