Brilio.net - Cedera yang dialami Mohammed Salah pada final Liga Champions 2018 yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool tampaknya cukup serius. Striker asal Mesir tersebut terpaksa harus meninggalkan lapangan bahkan sebelum laga memasuki turun minum. Sebelumnya, Mo Salah terlibat benturan keras dengan bek Real Madrid Sergio Ramos di menit ke-26.

Pemain andalan Liverpool tersebut mengalami cedera dislokasi bahu akibat terjatuh dalam insiden tersebut. Dirinyapun tampak bersedih karena gagal membela kesebelasan Liverpool hingga peluit panjang dibunyikan.

Ditarik keluar pada menit ke-31, posisi Mo Salah digantikan Adam Lallana. Cederanya Salah juga menjadi mimpi buruk bagi Liverpool yang harus puas finish diposisi kedua usai dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di partai puncak.

Berawal dari duel perebutan bola, Sergio Ramos dan Mo Salah mengalami benturan keras yang mengakibatkan posisi jatuh Mo Salah tidak sempurna.

kondisi mosalah © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: theguardian.com

Terkait cedera yang dialami oleh bintangnya, pihak Liverpool mengonfirmasi bahwa cedera tersebut harus dilakukan penanganan intens. Selain itu, Mo Salah harus menjalani prosedur X-Ray untuk memastikan kondisi bahunya.

Usai laga, Mo Salah tampak menggunakan Arm Sling untuk menahan pergerakan lengannya. Hal ini dilakukan agar cedera yang dialami Mo Salah tidak semakin parah.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @nurs_et Minggu (27/5), berikut potret kondisi Mo Salah usai laga final tersebut.

kondisi mosalah © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@nurs_et

Dirinya masih dapat tersenyum tipis saat berfoto bersama chef asal Turki tersebut. Unggahan tersebut menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka turut mendoakan kesembuhan pemain bernomor punggung 11 tersebut yang sebenarnya dijadwalkan untuk berlaga di Piala Dunia 2018 bersama kesebelasan Mesir pertengahan Juni mendatang.

"Semoga lekas sembuh," tulis akun @bdm_fit.

"Juara sejati," kata akun @depra_service.

"Semoga lekas sembuh, Salah. Berkah Ramadan!" tulis akun @joerigitano.

"Mohammed Salah, kamu yang terbaik," kata akun @iamnatt930.