Brilio.net - Pertandingan final Liga Champions pada Minggu (27/5) dini hari penuh dengan drama. Pemain Liverpool Mohamed Salah harus menderita cedera setelah berduel dengan Sergio Ramos pada menit ke 26. Selain itu kiper Liverpool, Loris Karius sendiri melakukan dua blunder yang menyebabkan Real Madrid bisa unggul dalam pertandingan tersebut.

Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions setelah berhasil mencetak 3 gol. Tiga gol tersebut dibuat oleh Gareth Bale dan Karim Benzema. Sementara itu Liverpool hanya bisa membalas dengan satu gol yang dilakukan Sadio Mane. Tapi ada hal yang tidak disangka terjadi saat Cristiano Ronaldo hendak mencetak gol ke-4 untuk Real Madrid pada menit-menit terakhir.

penyusup lapangan Ronaldo  © 2018 brilio.net

foto: Mirror.co.uk/REX Shutterstock

Pemain berusia 33 tahun tersebut terlihat tengah bersiap untuk menendang bola ketika seorang pria berkaus putih menyusup ke lapangan. Pria tersebut berlari dengan cepat bahkan petugas keamanan sampai kesusahan untuk menangkapnya. Alhasil Ronaldo terpaksa kehilangan momentum mencetak gol.

Loading...

Penyusup tersebut akhirnya bisa ditangkap oleh petugas dalam jarak yang sangat dekat dengan Ronaldo. Wasit kemudian meniup peluit usai bintang Real Madrid tersebut gagal mencetak gol. Tak ayal, Ronaldo terlihat kecewa karena permainannya diganggu oleh penyusup tersebut.