Brilio.net - Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions pada musim 2017-2018 ini. Tiga gol oleh Karim Benzema dan Gareth Bale memposisikan tim tersebut sebagai yang terbaik.

Pertandingan yang dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev ini penuh dengan drama. Mulai dari cedera Mohamed Salah hingga blunder kiper liverpool mewarnai jalannya pertandingan ini. Pertandingan ini sendiri selesai dengan skor Real Madrid vs Liverpool 3-1.

Kiper Liverpool, Loris Karius menjadi pembicaraan dalam laga tersebut. Loris membuat dua kesalahan yang membuka peluang Real Madrid untuk mencetak gol. Yang pertama terjadi ketika lemparan Karius untuk rekannya dipotong oleh Karim Benzema. Tak ayal, Karim bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk mencetak bola. Kesalahan kedua Loris terjadi ketika menit ke-83 dia tidak mampu menahan tendangan jarak jauh Gareth Bale. Bola yang seharusnya bisa diantisipasi dengan mudah tapi malah lolos dan masuk ke gawang.

kalimat blunder liverpool © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ChampionsLeague

Seusai pertandingan, Loris terlihat sangat sedih dan kecewa atas dirinya sendiri. Dilansir brilio.net dari Liverpoolecho, Minggu (27/5), dia meminta maaf kepada fans atas kesalahan yang dibuatnya.

"Saya meminta maaf kepada semuanya, kepada tim, seluruh klub, kesalahan-kesalahan tersebut sangat merugikan kita," ujarnya.

Saat ditanya apa yang terjadi di ruang ganti setelah kekalahan tersebut Loris menjawab, "Tentu teman satu tim berusaha untuk menyemangati saya, tapi yang ada hanya keheningan karena semuanya sangat kecewa," tegasnya.

kalimat blunder liverpool © 2018 brilio.net

foto: Twitter/SquawkaNews

Loris juga mengaku jika dapat memutar waktu kembali dia akan berusaha lebih baik lagi. "Ini adalah waktu yang menyedihkan, tapi ini adalah kehidupan seorang kiper, kamu harus tetap bisa bangkit lagi," ujarnya.