Brilio.net - Pertandingan Final Liga Champions pada Minggu dini hari (27/5) antara Real Madrid dan Liverpool berjalan sengit. Sampai akhir babak pertama, kedua tim masih belum bisa menelurkan satu gol. Baru pada babak kedua, Real madrid menguasai pertandingan dengan 3 gol. Sedangkan Liverpool baru hanya bisa melesakan satu gol berkat Sadio Mane pada menit ke 54. Pertandingan yang digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev ini akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1.

Tak hanya kalah, salah satu pemain Liverpool juga mengalami cedera. Mohamed Salah menderita cedera dislokasi bahu setelah berbenturan dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos pada menit 31 di babak pertama.

Dilansir brilio.net dari thestar, Minggu (27/5), saking kerasnya, Salah harus keluar dari pertandingan karena cedera tersebut. Begitu keluar lapangan, cowok yang sudah melesakan 44 goal untuk Liverpool pada musim ini tersebut langsung dibawa ke rumah sakit.

 salah liverpool cidera © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@FIFAWorldCup

Loading...

Mirisnya lagi, Salah terancam tidak bisa ikut membela tim nasional Mesir dalam Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia. Dilansir dari thestar, Manager klub Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa cedera yang diderita Salah sangat serius.

"Dia sekarang berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan sinar X-ray, entah tulang selangka atau bahunya. cederanya tidak terlihat bagus, itu saja," ujarnya dalam konferensi press.

 salah liverpool cidera © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ChampionsLeague

Timnas Mesir sendiri dijadwalkan bertanding melawan Urugay pada tanggal 15 Juni 2018. Besar kemungkinan Saleh tidak akan bisa membela timnas Mesir karena masih pada masa pemulihan. Dilansir brilio.net dari Independent, besar kemungkinan Salah tetap akan menemani Mesir selama Piala Dunia 2018 tapi kecil kemungkinannya pria ini akan bisa merumput membela Timnas Mesir.