Brilio.net - Nggak dipungkiri beberapa tahun belakangan startup lagi naik daun di kalangan anak muda. Meningkatnya minat para milenial menjadi entreprenuer dan punya perusahaan sendiri menjadi salah satu faktornya.

Tapi, mendirikan startup bukan perkara gampang lho. Banyak yang harus diperhatikan seperti model bisnis hingga investor. Kalau kamu masih bingung, kamu bisa join SEIZE!

SEIZE2 © 2017 brilio.net

Apa sih SEIZE itu? Ini adalah suatu ajang kompetisi startup yang diadakan Kolaborasi.co. Tujuannya membantu mahasiswa yang ingin mendirikan startup.

Nah, untuk mengikuti ajang ini gampang banget lho! Cukup daftarkan tim kamu beserta ide startup yang ingin dikembangkan melalui online. Setelah lolos tahap seleksi, kamu akan diikutikan dalam masa inkubasi. Kamu akan diajarkan bagaimana peluang bisnis beserta tips mengembangkan ide. Di sini kamu juga bisa membagi ide dan masukan dengan tim lain.

Tapi, perlu diingat hanya 50 ide terbaik yang akan dipilih untuk mengikuti masa inkubasi dan hanya 7 tim yang akan diberangkatkan ke Bandung untuk proses penjurian. Untuk tim yang berhasil menang, bakal dapat perjalanan gratis ke RISE Startup Conference di Hong Kong.

Nggak tanggung-tanggung, yang akan menjadi juri dan mentor di ajang ini merupakan jajaran C-Level Startup terbaik di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Gibran Huzaifah (CEO–eFishery), Alfatih Timur (CEO- Kitabisa.com), Aldi Adrian (Head of Investment at Mandiri Capital) dan masih banyak lagi.

Jadi, sayang kan kalau kamu punya ide bagus tapi nggak disalurkan? Pas banget ada ajang ini yang bisa membantu kamu untuk mewujudkan mimpimu sebagai pendiri startup. Yuk langsung aja daftar di sini. Jangan sampai kelewatan ya!