Brilio.net - Iklim startup di Indonesia makin menunjukkan tren meningkat. Uniknya lagi, para founder startup di Indonesia didominasi anak muda. Hal ini jelas memperlihatkan, kamu muda mampu mengembangkan startup. 

Nggak heran jika banyak acara yang khusus menyajikan perkembangan startup di tanah air. Salah satunya, LocalStartupFest 2.0 yang tahun ini bakal kembali digelar.

Sudah bukan rahasia lagi, acara ini merupakan ajang bergengsi bagi orang-orang yang ingin terjun atau membangun startup. Nah acara yang diselenggarakan dua hari, 18-19 Oktober 2017 di Ballroom Kuningan City ini disebut-sebut akan lebih besar dari sebelumnya lho. Maklum, bakal 70 lebih C-Level Speaker dari startup ternama di Indonesia di tiga panggung.

Banyak banget CEO yang akan menjadi pembicara di acara ini, antara lain Willix Halim (COO Bukalapak), Natali Ardianto (Founder & CTO Tiket.com), Danny Purnomo (Co-Founder & CMO Brilio.net), Doni Hanafi (Co-Founder & CTO Bridestory), Ken Ly (Cloud Architect Alibaba) dan masih banyak lagi.

Selain mendapat ilmu dan pengetahun baru dari founder-founder hebat, perhelatan ini juga akan menyajikan beragam acara menarik di antaranya hardware zone, startup marketplace, startup pitch battle. Oh iya, akan ada beberapa produk dari beberapa startup yang bisa kamu coba langsung lho!

Acara ini pas banget untuk kamu yang lagi kepikiran memulai usaha baru atau memang ingin bekerja di startup besar di Indonesia. Pastinya di LocalStartupFest 2.0 ini kamu bisa berkesempatan mendapat ilmu-ilmu dari para ahli.

Tiketnya cukup terjangkau kok. Cuma Rp 250.000 per hari. Nah jika kamu ingin dua hari, harganya Rp 400.000. Tapi, jangan takut! Karena LocalStartupFest 2.0 juga menyediakan tiket on the spot lho.

Jadi, kalau kamu nggak sempat beli, bisa langsung beli di hari H. Untuk tiket per hari seharga Rp 350.000 dan Rp 650.000 untuk dua hari. 

Gimana? Kapan lagi bisa mendapat ilmu dan belajar dari orang-orang hebat? Kamu bisa langsung membeli tiket LocalStartupFest 2.0 di sini. Jangan sampai kehabisan lho!

(brl/red)