×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Beruntungnya wanita ini, terbang seorang diri saat musim mudik Imlek

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Beruntungnya wanita ini, terbang seorang diri saat musim mudik Imlek

Zhang benar-benar sendiri di dalam pesawat. (foto: dailymail)

Sudah bukan rahasia umum lagi jika setiap perayaan imlek, lalu lintas China akan berubah sangat macet.

04 / 02 / 2016

Brilio.net - Sudah bukan rahasia umum lagi jika setiap perayaan imlek, lalu lintas China akan berubah sangat macet. Maklum di hari Imlek semua orang dari kota besar akan berbondong-bondong pulang ke kampungnya masing-masing. Segala transportasi mereka gunakan demi bisa berkumpul dengan keluarganya di rumah.

Kamu pun pasti bisa membayangkan semua transportasi seperti kereta, bus, pesawat terbang pasti akan penuh sekali sama seperti musim mudik di Indonesia. Namun jangan salah, ada salah seorang wanita beruntung yang bisa merasakan bepergian dengan pesawat sendirian. Ya, hanya dia, pramugari, pilot dan awak kabin. Kok bisa?

Beruntungnya wanita ini, terbang seorang diri saat musim mudik Imlek

Dikutip dari dailymail, Kamis (4/2), wanita yang memiliki nama Zhang ini menaiki pesawat China Southern Airlines untuk jurusan Wuhan-Guangzhou. Dia menjadi penumpang tunggal setelah pesawat yang dia naiki mengalami delay selama 10 jam karena badai salju. Banyak penumpang lainnya yang tidak tahan menunggu dan memilih untuk beralih ke moda transportasi lainnya.

BACA JUGA: Terperangkap 3 jam dalam pesawat AirAsia, penumpang emosi

Namun Zhang tetap pada pendiriannya untuk menunggu pesawat dengan tiket penerbangan seharga Rp 1,4 juta itu. Kesabarannya ternyata membuahkan hasil, setelah masuk ke dalam pesawat, dia kaget karena hanya dialah penumpang pesawat tersebut.

Melihat kosongnya pesawat membuat Zhang bisa melakukan apa saja termasuk berselfie ria bersama pramugari dan pilot. Tak lupa dia membagikan foto itu di akun weibonya.

Beruntungnya wanita ini, terbang seorang diri saat musim mudik Imlek

"Hari ini aku terbang ke Guangzhou dari Wuhan, luar biasa saya seperti punya pesawat pribadi. Itu membuat saya menjadi seperti konglomerat," tulis Zhang di Weibonya.

"Aku pikir mereka akan membatalkan penerbangan ini, tapi tidak, mereka membiarkanku menjadi penumpang tunggal. Benar-benar maskapai yang profesional," puji Zhang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more