Brilio.net - Liburan menjadi salah satu momen yang bisa menyegarkan pikiran dan mengurangi stres akibat segudang aktivitas yang sudah dilakukan. Apalagi kalau berlibur ke tempat indah dan tenang, jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, benar-benar bisa membuatmu merecharge energi.

Nah, biasanya spot wisata dengan pemandangan bagus itu tersembunyi banget. Medan sulit dan rutenya bisa jadi bikin payah. Tapi tentu semua itu terbayar impas saat kamu sampai tujuan.

Liburan ke tempat indah tersembunyi ternyata juga dilakukan artis internasional. Beberapa di antara mereka bahkan sering melakukannya agar terhindar dari paparazi. Namun bukan paparazi namanya jika tak lihai mendapatkan potret para seleb terkenal tersebut sekalipun di tempat tersembunyi. Alhasil merekalah yang mengungkap destinasi-destinasi mana saja yang jadi tujuan para seleb dunia.  

Lokasi berlibur para seleb dunia ini selain indah, ternyata juga memakan biaya tak sedikit, bisa sampai miliaran rupiah. Maklum, kelasnya memang level dunia atau internasional.

Memangnya destinasi liburan tersembunyi mana saja sih yang jadi langganan para seleb papan atas dunia? Berikut dilansir brilio.net dari cheatsheet, Sabtu (24/3), destinasi tersebut.

1. Las Ventanas, Los Cabos.

5 destinasi seleb dunia  © 2018 brilio.net

foto: cabovillas.com

Destinasi ini menjadi lokasi favorit di Meksiko merayakan musim dingin. Beberapa daftar artis yang pernah mengunjungi tempat ini seperti Jennifer Lopez, Leonardo DiCaprio, Adam Sandler, Fergie, dan Brad Pitt.

2. Anguilla, Karibia.

5 destinasi seleb dunia  © 2018 brilio.net

foto: worldtravelguide.net

Pulau kecil di bagian Kepulauan Karibia ini dilengkapi dengan pantai pasir putih dan dikelilingi lautan biru yang indah. Beberapa paparazi pun pernah melihat Denzel Washington, Jay-Z dan Beyonce di sini.

3. Fairmont Chateau, Kanada.

5 destinasi seleb dunia  © 2018 brilio.net

foto: fairmont.com

Pemandangan hamparan pegunungan yang indah ini juga dilengkapi dengan resort keren. Selain Justin Timberlake, Heidi Klum dan Queen Latifah pernah menghabiskan waktu berlibur mereka di tempat ini.

4. The Little Nell, Aspen.

5 destinasi seleb dunia  © 2018 brilio.net

foto: thelittlenell.com

Berlokasi di kaki gunung, lokasi ini juga menyediakan kolam air panas dengan pemandangan kaki gunung yang indah. Mariah Carey penyanyi senior internasional dan Kate Hudson pernah berkunjung saat musim dingin ke tempat ini.

5. Kepulauan Seychelles, Victoria.

5 destinasi seleb dunia  © 2018 brilio.net

foto: pinterest.com

Dikelilingi lebih dari 115 pulau, kepulauan yang terletak di bagian timur Afrika ini memberi nuansa pantai lengkap dengan terumbu karang dan hamparan bukit hijau. Selain itu juga ada gua di pinggiran laut yang bisa dijelajahi. Brad Pitt, Pangeran William, dan Jennifer Aninston disebut-sebut salah satu dari sekian banyak pengunjung tempat ini.