Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, Jepang menjadi salah satu negara yang menarik wisatawan untuk dikunjungi. Selain memiliki keindahan alam, Jepang juga memiliki kekayaan budaya yang masih kental. Tak ketinggalan, makanan dan fashionnya pun sangat beragam.

Biasanya daerah yang paling banyak didatangi ketika ke Jepang adalah Tokyo. Bagi kamu yang senang dengan gemerlap suasana kota dan senang belanja, daerah ini memang cocok dikunjungi. Namun bila kamu senang dengan kegiatan alam, apalagi berlibur bersama keluarga bisa ke daerah Tomamu.

Di sana ada sebuah resort mewah yang memang cocok dikunjungi bersama keluarga. Resort bernama Club Med ini memiliki banyak keunggulan. Pengunjung yang datang bisa menikmati segala aktivitas yang disediakan oleh resort ini, mulai dari makan, berkegiatan di luar ruangan dengan bermain salju, bermain ski hingga menikmati keindahan hamparan salju dari ketinggian menggunakan gondola.

Club med © 2018 brilio.net

"Kalau sudah menginap di tempat kami, tak perlu kemana-mana lagi. Karena semua sudah tersedia dan free untuk para pengunjung yang menginap," kata Marketing & Sales Support Executive Club Med, Melly Dentinarahmi, dalam acara konfrensi pers, Club Med, Japan Airlines & HSBC Travel Fair beberapa waktu lalu.

Saat ini, Club Med Resort sedang mengadakan promo besar-besaran untuk kamu yang ingin menikmati liburan di Jepang khusus di Club Med Tomamu Hokaido. Hanya mengeluarkan biaya Rp 9.888.000 perorang, pengunjung bisa menikmati liburan musim panas selama tiga hari dua malam untuk satu orang sudah termasuk 1 tiket Jakarta-Sapporo pulang-pergi.

Sementara, bagi kamu yang ingin merasakan liburan musim panas di Jepang ada promo murah juga lho. Dengan biaya Rp 7.999.000 perorang, pengunjung bisa menikmati liburan musim panas selama tiga hari dua malam untuk satu orang sudah termasuk 1 tiket Jakarta-Sapporo pulang-pergi. Bagi kamu yang ingin berburu promo ini, kamu bisa datang ke Central Park Mall. Promo ini berlangsung mulai 15-18 Maret 2018.