Brilio.net - Dari duck face, T-Rex hands, hingga selfie di depan cermin, tren pose berfoto selalu berubah di media sosial, khususnya Instagram. Nah yang terbaru ada dan dijamin akan membuat para perempuan menyukainya. Namanya adalah Insta Sit.

Insta Sit adalah tren terbaru yang disukai oleh bikini blogger di media sosial. Pose ini pun sebenarnya cukup sederhana, yakni kamu cukup duduk dengan posisi salah satu kaki memijak tanah dan kakinya pada posisi diselipkan di belakangnya.

Seorang fotografer, James Day, menjelaskan mengapa begitu banyak wanita menggemari pose itu. Seperti yang dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Rabu (21/12), menurutnya hal ini bergantung pada angle, bagaimana sang model terlihat santai tapi tetap menonjolkan sudutnya. Ini juga sebagai ajang para perempuan untuk memamerkan kaki jenjang, serta kulit eksotisnya.

tren insta sit © 2016 brilio.net

Musim ini para selebgram terutama di Australia menjadi penggemar pose ini. Tapi kenapa mereka menggilai Insta Sit ini? Pertama, itu terlihat sangat menyanjung. Duduk dengan satu kaki terselip dan satu terentang adalah untuk membuat kaki terlihat panjang secara instan, bukan untuk menyebutkan bahwa duduk dengan cara ini akan membuat ramping anggota badanmu.

Loading...

Kedua, pose ini bagus untuk memamerkan kulit eksotis hasil dari berjemur sepanjang liburan.

tren insta sit © 2016 brilio.net

"Ini pose miring, namun santai. Ada aturan dengan 'menyamar' dengan sedikit membungkuk, menekuknya. Hampir segala sesuatu di pose ini terlihat membungkuk, yang cocok dengan kondisi santai," ujar James Day

"Berdiri dan berpose lebih mengingatkan pada berdiri di karpet merah sepuluh tahun yang lalu."

Jadi apa yang kamu pikirkan? Apakah kamu akan mencoba Insta Sit ini ketika berlibur nanti?