×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

Lihat foto-foto ini kamu ngakak atau malah tersindir?

12 / 02 / 2016

Brilio.net - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang banyak dipakai anak muda. Hal tersebut tak terlepas dari tren selfie masa kini. Semua orang berlomba-lomba untuk menunjukkan foto terbaik demi mendapatkan like sebanyak-banyaknya.

Namun satu hal yang wajib kamu tahu, tak ada sesuatu di dunia yang mudah didapat secara instan. Harus ada usaha keras maupun pengorbanan terlebih dahulu. Tak terkecuali untuk mendapatkan foto hits yang instagramable. Penasaran? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, dijamin bikin kamu ngakak atau malau tersindir karena pernah melakukan juga?

1. Hmmm maksudnya apa ya mbak harus minta tolong temen gitu?

9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

2. Pffttt bajunya kekecilan booo

Loading...

9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

3. Nih yang suka foto di taman bunga, yang sopan kayak mbak ini

9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

4. Nggak usah injek-injek, dari luar pagar aja udah kelihatan hits banget kok

9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

5. Eh buset jari kakinya lihai banget ini

9 Realita kocak di balik foto hits Instagram, memang butuh pengorbanan

-







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    42%

  • Ngakak!

    58%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more