Brilio.net - Percaya atau tidak bahwa orang yang sering melakukan hal baik nantinya akan mendapatkan sesuatu yang baik pula. Entah itu perlakuan baik seseorang terhadap diri sendiri atau keberuntungan-keberuntungan lainnya yang sering kita dapatkan.

Hal itu pula yang dialami oleh seorang pramusaji di sebuah restoran di Woodbridge, Bar Louie. Tak tanggung-tanggung, dua pengunjung yang datang ke restoran tempat ia bekerja memberikan uang tip mencapai Rp 16 juta.

Dilansir brilio.net dari Foxnews, Kamis (31/8), awalnya pramusaji bernama Brianna Siegel tengah melayani seorang pasangan yang datang ke Bar Louie seperti biasa. Lalu setelah acara bersantap malam pasangan tersebut usai, mereka membayar total tagihan sebesar USD 20 atau sekira Rp 266.720 namun menyerahkan kepada Brianna sebuah amplop, dengan instruksi bahwasanya amplop tersebut tidak boleh dibuka sampai Brianna tiba di rumah.

Kemudian, setelah di rumah Brianna langsung membuka amplop misterius yang diberikan oleh pasangan tersebut. Setelah dibuka, sontak wanita yang sudah bekerja dalam industri makanan dengan periode waktu yang lama ini merasa terkejut. Pasalnya, amplop misterius tersebut ternyata berisi cek bertuliskan uang tip sebesar USD 1.200 atau sekira Rp 16 juta!

Loading...

Pengunjung resto © 2017 brilio.net

Tidak hanya cek dengan jumlah uang dalam nominal yang sangat besar untuk ukuran uang tip, bahkan di dalam amplop tersebut juga terselipkan catatan manis dan menenangkan hati untuk Brianna yang bertuliskan “Whenever it gets hard, know God got you.”

Brianna sendiri selama ini menjalani pekerjaannya sebagai seorang pramusaji dengan hati yang senang dan selalu mau membantu kapanpun dibutuhkan. Walaupun pada dasarnya, pekerjaan di bidang ini bisa dibilang bukanlah hal yang mudah.

Sang general manager di bar tempat Brianna bekerja, Brent Ruhkamp sendiri mengaku gembira mengetahui Brianna mendapatkan sebuah hadiah yang pantas.

“Brianna selalu dengan senang hati dan mau membantu kapan saja, buat kami dia adalah seorang karyawan yang teladan,” ungkap Brent.

Sementara itu, uang tip yang berjumlah cukup banyak itu disebutkan Brianna akan ia jadikan tabungan untuk nantinya bisa digunakan sebagai biaya sekolah keperawatan dan membeli sebuah mobil baru.