Brilio.net - Memiliki wajah yang cantik serta kepintaran dan gelar tinggi bisa dibilang mimpi banyak orang. Namun apa jadinya jika mimpi tersebut malah mendapat banyak cibiran dari orang lain. Hal ini seperti yang dialami oleh gadis asal Filipina, Wynona Pauline Catapang, yang baru-baru ini mendapatkan gelar sarjananya di bidang komunikasi massa.

wyona gadis filipina © 2017 brilio.net

Gelar sarjana di bidang komunikasi massa tersebut bukanlah gelar pertama dari Wynona. Dilansir dari Koreaboo, Kamis (24/8), gadis cantik yang baru berusia 21 tahun ini sudah mendapatkan dua gelar yang lainnya, yaitu di jurusan psikologi dan bimbingan konseling. Tiga gelar tersebut ia dapatkan setelah berkuliah selama 5 tahun.

Selama perjalanan ia menuntut ilmu, ia seringkali mendapatkan cibiran dari orang lain bahwa mendapatkan gelar seperti itu hanyalah mimpi belaka. "Suatu mimpi yang bodoh," kenang Wynona.

wyona gadis filipina © 2017 brilio.net

Loading...

Wyona juga mengatakan bahwa memang agak berat untuk mengatur bagaimana kuliahnya pada pagi hari dan juga tugas-tugas lainnya. Bahkan jurusan yang ia ikuti juga memiliki batas minimal penilaian yang susah untuk dikejar.

"Aku tetap berusaha untuk menyeimbangkan kuliahku meski orang-orang di sekitarku mengatakan itu adalah hal yang mustahil diselesaikan," pungkasnya.

Kini setelah 5 tahun menjalani kuliahnya, Wyona berhasil mendapatkan ketiga gelarnya di usia 21 tahun doang! Bukti bahwa ia memang pekerja keras dan bisa mengejar mimpi yang selama ini diremehkan oleh orang lain.