Brilio.net - Kamu para cowok, ngaku aja deh pasti iri setengah mati dengan remaja 16 tahun ini. Ruslan Schedrin, remaja asal Rusia ini berhasil memenangkan kuis dengan hadiah tinggal selama sebulan di hotel bersama bintang film dewasa Ekaterina Makarova.

Seperti telah dilansir brilio.net dari DailyMail, Sabtu (27/2), Ruslan dibebaskan melakukan apa saja dengan sang bintang film. Dia mengaku senang bukan main dan mengabarkan berita tersebut kepada keluarganya.

"Awalnya saya tidak percaya, tadinya saya pikir ini cuma bohongan. Tapi ketika ternyata betulan, saya sangat berterima kasih dengan situs itu. Saya sangat senang," ujar Ruslan.

Walau begitu ibu Ruslan, Vera Schedrin mengatakan dia menolak hadiah tersebut bagi putranya. Sebab, Ruslan akan menghadapi ujian.

"Saya jelas menentangnya. Dia akan ujian. Dia sedang belajar. Apa maksudnya sebulan dengan bintang porno? Ini tidak bisa dipercaya, seminggu pun sudah kelewatan. Mereka harusnya memberi hadiah uang 100 ribu Rubel saja. Kami akan senang," kata Vera.

Loading...

Menurut aturan kompetisi, Ruslan bisa menyerahkan hadiahnya kepada orang yang bisa mewakilinya, misalnya sang ayah. Tapi ibunya juga menolak. Dia mengatakan hadiah itu sudah membuat keluarganya ribut.

"Tentu saja tidak," lanjut Vera.

"Saya juga tidak setuju. Dia tidak boleh menerima hadiah itu. Kalau mau, dia bisa mencari pacar," imbuh kakak perempuan Ruslan, Diana, yang berusia 17 tahun.

Sementara itu Ekaterina, selaku panitia, sudah menyiapkan hadiahnya sejak tiga bulan lalu. Bahkan, ia telah menebak kalau kemungkinan pemenangnya laki-laki di bawah umur.

"Saya akan ke Moskow dan anak itu akan memutuskan. Kami juga akan berbicara dengan ibunya soal hadiah itu atau mengajak anak itu liburan ke suatu tempat," ujarnya.

Entah apa yang akan dipilih Ruslan pada akhirnya. Kalau kamu yang dapat, kira-kira mau diambil nggak nih?