Brilio.net - Lebaran menjadi salah satu hari spesial bagi umat muslim yang selalu dinantikan. Tak terasa, 2023 ini Februari akan segera berakhir, ini berarti tidak lama lagi akan tiba bulan puasa dan setelahnya Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran bagi umat muslim.

Di hari Lebaran umat muslim akan berkumpul dengan keluarga untuk merayakannya. Tentunya momen tersebut diiringi dengan saling memberikan hadiah seperti gamis Lebaran yang dibeli baik secara offline maupun online dengan beragam metode pembayaran seperti paylater.

Nah, semua orang berhak untuk mendapatkan hadiah Lebaran, termasuk ibumu. Sebagai orang tua yang telah melahirkan dan membesarkanmu, tentu saja ibu berhak mendapatkan beragam jenis hadiah Lebaran. Lalu apa saja hadiah Lebaran yang cocok diberikan untuk ibu? Yuk simak rekomendasi keren dari Shopee yang telah brilio.net himpun dari beragam sumber, Jumat (21/10).

1. Gamis Lebaran.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Gamis bisa menjadi pilihan hadiah yang tepat untuk ibu di hari Lebaran. Memang, gamis sejak dulu menjadi pakaian yang banyak disukai oleh wanita muslim. Memiliki beragam model dan motif yang bisa dipilih, kamu tinggal menyesuaikan gaya berpakaian ibumu dengan gamis yang kamu belikan.

2. Parcel Lebaran.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Hadiah lainnya yang cocok diberikan ke ibu saat hari Lebaran adalah parcel. Kumpulan dari beragam barang yang disusun dengan rapi sehingga tampak indah dan estetik ini cocok banget untuk dibawa sebagai hadiah Lebaran.

Nah, untuk ibu, kamu bisa memilih parcel sembako atau kue Lebaran. Sembako bisa berguna untuk memasak sehari–hari. Sementara kue Lebaran bisa dimakan bersama sambil berkumpul dengan keluarga.

3. Sepaket perawatan kulit.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Setiap wanita berhak tampil cantik, termasuk ibu. Karena itu sepaket perawatan kulit dan tubuh dapat menjadi hadiah spesial di hari Lebaran untuk ibu. Jika kamu memutuskan untuk memberikan paket perawatan kulit, cari tau dulu kondisi kulit dari ibu mu. Agar nantinya paket perawatan kulit yang kamu berikan akan benar–benar bermanfaat untuk ibu mu.

4. Alat untuk beribadah.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Sebagai hadiah Lebaran untuk ibu, sobat Shopee juga bisa berikan alat untuk ibadah. Kamu bisa memberikan mukena, hijab, tasbih, serta Al – Quran dengan warna yang serasi untuk ibu. Agar tampilannya jauh lebih indah, kamu bisa cari alat ibadah dalam bentuk parcel. Biasanya tak akan sulit menemukan parcel alat ibadah ini saat hari Lebaran.

5. Perhiasaan.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Siapa yang tak akan suka jika diberi perhiasan sebagai hadiah Lebaran? Ibu pasti juga akan suka bila anaknya membelikannya sebuah perhiasan sebagai hadiah Lebaran. Jadi bukan ide yang buruk untuk membelikan perhiasan sebagai hadiah Lebaran. Kamu bisa memilih kalung, gelang, atau anting dari berbagai jenis perhiasan, baik itu perak, emas, atau berlian. Pilihlah yang gayanya sesuai dengan gaya ibumu agar hasilnya lebih berkesan.

6. Peralatan masak.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Sudah menjadi rahasia umum jika ibu–ibu suka memasak. Jadi kalau ibumu juga punya hobi memasak, cobalah untuk membelikan alat masak sebagai kado Lebaran. Pasti ibu akan sangat suka dengan kado pemberianmu. Kamu bisa memilih alat masak yang canggih dan keren untuk membuat ibu makin senang dengan hadiah darimu.

7. Paket liburan lengkap.

rekomendasi hadiah istimewa untuk ibu di Hari Raya © shutterstock.com

foto: shutterstock.com

Di momen spesial Lebaran, tentu akan lebih terasa menyenangkan bila memberikan hadiah yang spesial, seperti paket liburan lengkap untuk ibu. Kamu bisa mempertimbangkan tempat yang selalu ingin dikunjungi ibumu saat akan memberikan paket liburan lengkap.

Mau berikan hadiah Lebaran untuk ibu? Yuk perhatikan ini dulu.

Sebagai seorang anak, membahagiakan ibu tentu hal yang ingin dilakukan. Salah satu caranya tentu saja dengan memberikan hadiah Lebaran untuk ibu. Nah, namun tahukah kamu, untuk membuat hadiah Lebaran terasa lebih bermakna, kamu bisa lakukan beberapa hal simpel ini.

Pertama, perhatikan apa yang paling sering dikatakan ibu tentang keinginannya. Cobalah untuk mewujudkan keinginannya saat hari Lebaran. Di jamin ibumu akan merasa lebih senang menerima hadiah pemberianmu.

Hal simpel lainnya adalah cobalah memberikan hadiah Lebaran berupa benda yang belum dimiliki ibu. Ini pasti akan membuat ibu merasa lebih senang karena kamu sangat perhatian padanya. Ini juga membuat hadiah Lebaran darimu terasa lebih spesial bagi ibu. Mudah kan? Jadi cobalah melakukan dua hal ini saat akan memberikan hadiah Lebaran untuk ibu agar hasilnya terasa sangat spesial.

Beli hadiah Lebaran tanpa ribet pakai Paylater Shopee.

Nah itu lah beberapa rekomendasi hadiah Lebaran untuk ibu yang bisa kamu pilih. Kamu bisa membeli hadiah–hadiah ini di Shopee dengan mudah. Kalau kamu belum punya uang cash, jangan takut. Pasalnya kamu bisa belanja di Shopee dengan fitur SPaylater. Dengan fitur ini kamu bisa dapatkan cashback hingga 1 juta rupiah dan bisa cicil SPaylater sampai 12 bulan.

Sekarang Shopee juga sedang bagi–bagi voucher dan cashback untuk kamu sahabat setia Shopee. Kamu juga bisa pakai layanan gratis ongkir dan layanan COD untuk setiap pembelian di Shopee. Jadi kamu masih tunggu apa lagi? Yuk beli hadiah Lebaran untuk ibu di Shopee sekarang juga. Jangan sampai kehabisan, ya.