Brilio.net - Perkembangan zaman tak hanya membuat teknologi semakin maju, pola pikir manusia juga mengalami kemajuan. Kemajuan pola pikir tersebut membuat beberapa orang di dunia ini bisa menciptakan berbagai macam hal yang belum pernah dipikirkan oleh yang lain.

Bukan untuk menciptakan benda-benda canggih, tapi orang-orang ini bisa menciptakan berbagai cara kreatif untuk mempermudah mobilitas hidupnya.

Cara-cara yang mereka lakukan pun sukses membuat takjub karena nggak pernah terpikirkan sebelumnya oleh yang lain. Penasarankan seperti apa cara-cara kreatif orang-orang dalam mempermudah hidup?

Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh cara orang mempermudah hidup yang nggak terpikirkan seperti dilansir brilio.net dari laman Brightside, Minggu (16/9). Kreatif abis.

1. Lagi charger hp terus nggak ada meja? Ya gini dong caranya.

Loading...

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

2. Biar tangan bisa bebas bergerak, bawa kopernya tinggal diikat sama tali tas ransel aja.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

3. Saat yang lain bingung cari payung, bapak ini nggak kehabisan akal biar terhindar dari matahari dong. Santai dipantai beneran sih ini.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

4. Nyontek anti ketahuan. Jangan dicontoh tapi ya~

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

5. Yang jual tempat kuaci+handphone gini di mana deh?

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

6. Punya tempat kayak gini di mobil? Bisa tuh jadi tempat sandwich.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

7. Biar hidup tetap sehat. Kerja jalan, main game jalan, olahraga juga jangan lupa.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

8. Nggak ada tempat buat naruh snack? Tumpuk aja di atas minuman kayak gini.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

9. Biar nggak kepanasan anaknya, main pasir pantainya di dalam tenda aja.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net

10. Biar cepat nangkep penjahat nih.

Cara mempermudah hidup © 2018 brilio.net